Tentang Cinta


Cinta itu adalah persembahan, bukan sekedar permainan. Perasaan agung yang diberikan Rabb itu hanya dapat dirasakan setelah sesuatu yang suci dilaksanakan, sebuah ikatan suci  sesuai sunnah rasul.

Bila cinta telah bermain dalam perangkap syetan maka petunjuk Rabb akan dikesampingkan. Sungguh, siapa yang bermain apai maka ia akan terbakar.

Cinta itu bukanlah suatu permainan atau sebuah rasa yang bisa diberikan pada sembarang orang. Rasa itu adalah sebuah anugerah Rabb yang harusnya hanya kita percayakan pada satu orang pilihan, karena tidak semua orang bisa dijadikan kepercayaan. Hati ibarat sepotong roti. Jika diberikan sekerat demi sekerat pada sembarang orang, maka apa yang tersisa untuk dia yang kelak akan mendampingi hidup mu. Tidakkah ada rasa takut seandainya suatu saat tidak ada lagi rasa cinta di hati mu..?


Karena cinta adalah kepercayaan, maka untuk sekarang percayakanlah hati mu pada orang tua mu dan kepada Rabb mu, karena itulah cinta untuk mu. Karena hidup bukan hanya untuk cinta karena masih banyak hal-hal lain yang dapat dilakuakan.

(2005, dikutup dari sebuah sumber).



Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^