Lambar Harumkan Nama Lampung

 (Radar Lambar, Senin 27 Juni 2011)



BALIKBUKIT—Kontigen Propinsi Lampung yang diwakili siswa asal Kabupaten Lampung Barat, mampu tampil maksimal pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N)yang di Gelar di Makasar Provinsi Sulawesi Selatan Senin-Sabtu 19-25/6 lalu.


Dari empat tangkai perlombaan yang diikuti kontigen Lampung berhasil meraih prestasi lewat lomba tari kreasi berpasangan. Bahkan masuk dalam kategori penampilan terbaik lima besar se- Indonesia.


Kabid Pendidikan Menengah dan Luar Sekolah Asep Suganda, S.Pd,M.M., mendampingi kepala Dinas Pendidikan Drs.Nukman, Ms, M.M mengatakan tahun ini kita mendapat penampilan menarik untuk lomba tari kreasi berpasangan yang dibawa siswa SMAN 1 Pesisir Tengah atas nama Mera Putri dan Sucia Aprilia, sedangkan tiga tangkai perlombaan lainnya yang kita ikuti tidak mendapat juara.


Pada lomba tahunan tersebut pihaknya mengirim 11 orang guna diutus untuk mengikuti kegiatan tingkat nasional tersebut rinciannya dari SMAN 1 Liwa empat orang yaitu satu orang mengikuti Lomba Seni Tilawatil Quran (STQ) dan tiga orang akan mengikuti lomba seni drama, dua orang berasal dari SMAN 1 Pesisir Tengah yang mengikuti lomba tari kreasi berpasang. Sedangkan lima orang berasal dari SMPN 1 batubrak yang mengikuti lomba festifal musik.


 Peserta kita telah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan  yang terbaik, namun kali ini kita meraih penampilan terbaik darilima besar se-Indonesia pada lomba tari kreasi berpasangan sedangkan penampilan terbaik I diraih oleh  Provinsi Sumatera Barat, terbaik II Provinsi Jawa Barat, terbaik III Provinsi Bali serta penampilan terbaik ke empat diraih oleh Jawa Tengah. Meski peserta kita meraih lima terbaik  patut bersyukur karena mampu mengalahkan  28 Provinsi lainnya dari jumlah Provinsi yang ada 33 Provinsi.Rd-Lb@yulie 



Dan ini dia orangnya... *mohon maaf apabila terjadi kekeliruan pada orang kedua* :mrgreen: tapi sepertinya saya tidak keliru. Dan ntah bagaimana reaksi si orang pertama alias CIA kalau tau mukanya tak pampang disini. :P
Peace dek ;) , teruslah berprestasi

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^