Sabtu, 26 Mei 2012

KISAH 4 LILIN


Ada 4 lilin yang menyala, Sedikit demi sedikit habis meleleh.


Suasana begitu sunyi sehingga terdengarlah percakapan mereka

Yang pertama berkata: “Aku adalah Damai.” “Namun manusia tak mampu menjagaku: maka lebih baik aku mematikan diriku saja!” Demikianlah sedikit demi sedikit sang lilin padam.


Cinta Hanya Berharga Bagi Orang Yang Menghargai Cinta


Senyaman-nyamannya mencintai adalah ketika kita bisa jadi diri sendiri.




Bismillaah. . .


Cinta dapat membuatmu bahagia, tapi sering juga bikin sedih.tapi,cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. . .


Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. . .

Jangan pernah bilang "I love you" (apa lagi pake embe embel "couse Alloh") kalau kamu tidak peduli!
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. . .
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya . . .
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong. . .
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya! [Filzah Sang Perindu NurNya] @Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran.




Cinta tidak mengharuskan pasangan menjadi sempurna,padahal nyatanya orang yang dia cintai malah jadi orang lain demi memuaskan hasrat "sempurna" yang disyaratkan.


Banyak yang bilang

Muda adalah Kamu


Muda adalah waktu mu mencari
Muda adalah saat yang tepat untuk berdikari
Berlari mencapai mimpi
 
Muda adalah waktu mu
Berlari meski harus tinggalkan negeri
Muda adalah sebelum tua
Sebelum segala gerak terbatasi
Yang berujung pada larut
Dalam hibernasi yang tak kembali
 
Muda adalah milik mu
Kelak jika kau sudah tak muda
Jangan sesali
Jika yang kau tuai tidaklah maxi



~Salteng1~@Midnight 250512

Jumat, 18 Mei 2012

Minggu Pertama


Ngga kerasa udah satu minggu saya kerja ditempat yang sekarang. Ada beberapa faktor yang membuat satu minggu ini berjalan lancar; Pertama karena lingkungan kerjanya yang kondusif dan nyaman, Kedua karena Job Desk yang jelas.


Hmmm.. Menurut ku memang kedua faktor itulah yang menjadi tolak ukur seseorang bertahan dalam suatu lingkungan kerja.


Ditempat kerja yang sekarang membuat ku kembali menyadari sesuatu,sesuatu yang sejatinya memang dari dulu saya fahami.


Kekuatan doa dan usaha yang nantinnya berbuah keberhasilan.


Sesuatu yang belakangan ini,atau tepatnya beberapa tahun selama saya dijakarta,mulai saya abaikan. saya cuma berusaha seadanya,menerima apa yang sudah ada tanpa adanya upaya untuk memperbaikinya.


Bicara tentang kerjaan saya yang baru gak akan pernah lepas dari yang namanya PELUANG.


saya sadar keterbatasan kemampuan saya untuk mencapai atau menimbulkan sebuah peluang. Tapi saya mau mencoba dan saya ngga akan berhenti sampai saya bisa, setelah bisa menaklukkan bidang ini mungkin saya bakal cabut.

Jangan Ganggu Mimpi Ku



Tadi malam dan malam-malam sebelumnya sebagaimana malam-malam yang sudah-sudah,gua masih aja mimpi tentang dia.

Gua ngga tau,sebenarnya emang gua yang ngarep dia dateng apa ngga sih.?

Dan kalaupun emang gua ngarep dia dateng,ngga mungkin juga kan setiap gua ngarep dia pasti dateng,sebab begitulah seharusnya mimpi,tidak bisa kita setting mau bagaimana dan siapa.

Tapi kenapa semua itu ngga berlaku buat dia. Sebelum tidur gua udah doa semoga dia ngga dateng,tapi masihhhh aja. Guaaaa tergangguuuuu...

Tolong jangan pernah datang lagi
Tolooooooong....
Tolooooooong.... 

Kamis, 17 Mei 2012

Ketemu Anna


Ketemu Anna. Akhirnyaaa.. :D


Kami sebenarnya kenal sudah cukup lama,pertama kenal dari dunia maya. Ya, lagi-lagi dunia maya.


See..? Tidak selamanya dunia maya memberi pengaruh negatif. Memang semua orang berpotensi untuk jadi korban kejahatan atau malah jadi pelaku kejahatan dunia maya, yang penting kita bisa membedakan mana yang pantas dan tidaknya.


Saya pertama kenal Anna tentunya dari Ita. Karena mereka sahabatan dan mau ga mau saya juga kenal sama Anna.,tidak ada yang salah, toh banyak teman berarti banyak rejeki...hahhaa


Sebenarnya tadi pengen ngajakin Anna kemana gitu, tapi sepertinya keadaan tidak mendukung,terutama keadaan kantong (jangan tanya masalah ini,saya benar-benar lagi bokek. Susah payah ngatur keuangan yang semakin amburadul..huuffhh).


Anna sudah lumayan lama tinggal di Jakarta,tapi karena kesibukannya dia ngga sempat kemana-mana. Ini merupakan pertemuan kami padahal dia sudah 7 bulan di Jakarta.


Sebenarnya Saya gak yakin penyebabnya, apakah benar karena kesibukan kami yang terlanjur jadi buruh rendahan yang membuat kami hampir tidak punya waktu luang untuk bertemu atau ada hal lain. Tapi apapun itu, yang penting akhirnya kami bisa ketemu.


Nice to meet you sist.. :)



Salteng1 @midnight 17512

Selasa, 08 Mei 2012

Aku Dan Sepi

 
Apa mau dikata
inilah aku yang tak punya kebanggaan
aku yang selamanya berteman dalam sunyi
kadang terbersit angan tuk akhiri sepi
namun kebisuan terlalu menarik untuk tetap ku tekuni
 
Melangkah dan lagi
aku hanya ingin sendiri
bukan karena aku sungguh-sungguh tak menginginkan sebuah kebersamaan
tapi aku telah begitu bersahabat pada bisu yang mencekam
menari,berlari,berteriak dan apapun ku lakukan di dalamnya.
 
Kesendirian yang tak menuntut apapun
Tak ada yang harus ku lakukan untuk sekadar membuat orang lain senang,
Tak harus ku lakukan kebohongan kecil untuk menutupi rapuhnya jiwa ku.
Aku tak perlu melakukan apapun untuk orang lain, karena memang tak ada orang lain dalam kesunyian.
Sebuah situasi yang ku mengerti akan konsekwensinya
Apa pun aku tak peduli
 
 
(Salteng1 @midnight 7512)
 

Kemenangan Palsu

 
Dekat dengannya memberikan kehangatan bahkan sampai jantung hati ku.
Melihatnya tersenyum
Saling berbagi tawa ria dan cerita
Seolah waktu tak bermasa, waktu adalah milik kami berdua.
Saling merasakan
 
Owh..
Beginilah rasanya mencinta dan dicintai
Beginilah rasanya butuh dan dibutuhkan
 
Apapun..
Aku rela melakukan segalanya demi dia
Dia yang memberikan senyum
Dia menyemai harapan ku akan hari esok
Membantu ku melepas kepiasan dari rasa kalah
 
Dia selalu datang
Awalnya aku tak begitu peduli
awalnya ku anggap semuanya benar hanya bunga tidur
tapi dia selalu datang disaat yang tepat, saat aku butuh pegangan.
 
Datang dan datang sampai akhirnya tanpa sadar aku selalu menginginkannya
Karena disana aku bisa hidup dengan harapan yang lebih nyata
 
[slideshow]
 
(Salteng1 @midnight 7512)

Senin, 07 Mei 2012

Skenario Dalam Cinta


Hari ini sebenarnya saya berhasil bangun pagi dan sempat buat ngelakuin kewajiban pagi sebagai seorang muslim, tapi setan-setan sepertinya belum rela kalau saya buru-buru balik jadi orang baik dan beriman..iiissshh >_<


Di dunia ini apa sih yang bisa bikin seseorang senang alang kepalang.? Kalau menurut saya nih, salah satunya adalah ketemu sama tambatan hati. Setelah Kamu jauh sama si doi, tiba-tiba dia ada dihadapan Kamu. Surprise dong? Iya dong.? Haha


Tentu saja, ya iya.


Tadi akhirnya saya ketemu lagi sama dia. Lagi?? Yapss.


Dia selalu datang disaat yang tidak terperdiksi (tapi akhir-akhir ini sepertinya saya bisa memperidiksi kapan dia bakalan muncul, dia selalu datang saat saya lagi nge-down,butuh pegangan dan harapan).


Saya sebenarnya agak nggak yakin kapan terakhir saya sama dia ketemu, selama ini saya ngerasa dia selalu ada dikala saya butuh penyemangat buat nguatin saya, nyemangatin saya biar nggak nyerah sama keras dan kejamnya ibu kota negeri ini, ibu kota yang bahkan lebih kejam dari ibu tiri -sebenarnya sih saya belum pernah ngerasain kejamnya ibu tiri dan saya harap saya ngga usahlah ngalamin yang kayak begituan,ibu kandung saya masih sanggup buat ngasih kehidupan buat saya dan sodara-sodara saya yang kalau dijumlah semuanya ada setengah lusin kurang satu.


Oke dilanjut..Yang jelas tadi tuh rasanya seneeeeeeng banget. Kayak yang udah bertahun-tahun nggak ketemu.