Ketemu Anna


Ketemu Anna. Akhirnyaaa.. :D


Kami sebenarnya kenal sudah cukup lama,pertama kenal dari dunia maya. Ya, lagi-lagi dunia maya.


See..? Tidak selamanya dunia maya memberi pengaruh negatif. Memang semua orang berpotensi untuk jadi korban kejahatan atau malah jadi pelaku kejahatan dunia maya, yang penting kita bisa membedakan mana yang pantas dan tidaknya.


Saya pertama kenal Anna tentunya dari Ita. Karena mereka sahabatan dan mau ga mau saya juga kenal sama Anna.,tidak ada yang salah, toh banyak teman berarti banyak rejeki...hahhaa


Sebenarnya tadi pengen ngajakin Anna kemana gitu, tapi sepertinya keadaan tidak mendukung,terutama keadaan kantong (jangan tanya masalah ini,saya benar-benar lagi bokek. Susah payah ngatur keuangan yang semakin amburadul..huuffhh).


Anna sudah lumayan lama tinggal di Jakarta,tapi karena kesibukannya dia ngga sempat kemana-mana. Ini merupakan pertemuan kami padahal dia sudah 7 bulan di Jakarta.


Sebenarnya Saya gak yakin penyebabnya, apakah benar karena kesibukan kami yang terlanjur jadi buruh rendahan yang membuat kami hampir tidak punya waktu luang untuk bertemu atau ada hal lain. Tapi apapun itu, yang penting akhirnya kami bisa ketemu.


Nice to meet you sist.. :)



Salteng1 @midnight 17512

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^