Air dan Harapan

Tidak ada obat sekuat HARAPAN, saya rasa kalimat tersebut lebih dari cukup untuk kembali memompa semangat kita. Bahwa dengan harapan kita dapat menatap hari esok yang lebih baik, dan bahwa dengan harapan sesuatu yang mustahil masih mungkin untuk terjadi. Maka melangkahlah bersama harapan, Tinggalkan segala bentuk keluh kesah yang hanya membuat kita menghentikan langkah.

Biarkanlah hidup mengalir apa adanya, kalimat tersebut tak begitu asing ditelinga kita. Tapi ada sedikit pemberontakan yang berkelebat dalam benak ini.
Biarkan hidup mengalir seperti air...??
Tapi kenyataannya air tidaklah selamanya mengalir atau bermuara pada tempat yang baik,, namun ada juga air yang mengalir dari tempat yang tidak baik menuju tempat yang jauh lebih baik dari asalnya.
jadi jangan pernah berhenti berharap, kalau sesuatu itu bisa kita buat dan bisa kita usahakan menjadi lebih baik, kenapa tidak dilakukan...?? Ya ga sehhh ^_*
Dengan demikian, mudah-mudahan kita mendapatkan yang terbaik bahkan mungkin akan jauh lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

1 komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^