Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi dan Harga TV Panasonic Paling Laris di Pasaran



Pilih TV pastikan yang baik kwalitasnya. Panasonic bisa jadi pilihan yang tepat. (via web Panasonic)

Kita semua pasti tahu bahwa semakin lama spesifikasi barang-barang elektronik itu makin uwah. Ya gak sih? Menurut saya sih, ya memang karena semakin lama maka semakin meningkat pula kebutuhan masyarakat akan spesifikasi abrang elektronik yang mereka miliki. Misalnya TV.

Jaman dulu, TV itu barang mewah yang tidak semua orang mampu membelinya. Fungsinya pun ya gitu doang. Nyalakan, lalu tinggal ikutin alur channel yang tersedia, itu pun hanya beberapa channel doang. Pasrah dengan ukurannya yang menggembung segede gaban. Dan hanya bisa bersabar dengan penampakan semut yang tertampang di layar.
TV Jaman Old. Hahha. (via pixabay
Tapi kini ada begitu banyak inovasi yang bermunculan yang semuanya diciptakan para produsen demi memanjakan konsumennya. Seperti halnya dengan produsen TV Panasonic.

Kebutuhan TV berspesifikasi tinggi pastinya memberi banyak keuntungan bagi pembeli. Saat ini banyak brand-brand terbaik menyediakan beragam keunggulan mulai dari teknologi sampai desain mewah. Satu brand yakni Panasonic bisa diandalkan untuk keperluan tertentu seperti bermain game sampai menonton film. Maka dari itu produk TV Panasonic bisa diandalkan untuk berbagai macam kebutuhan, bahkan dari segi harga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi pembeli.

Produk TV buatan Panasonic mampu memberi solusi terbaik bagi Anda yang menginginkan spesifikasi TV LED terbaik. Maka dari itu sampai sekarang brand Panasonic masih dilirik karena memang menghadirkan produk TV unggulan. Langsung saja kita simak seperti apa produk TV Panasonic terbaik yang selama ini menjadi produk paling laris di pasaran.

Panasonic TH-40CS500G
Pada produk TV buatan Panasonic tersebut bisa diandalkan untuk beragam keperluan mulai dari menyaksikan tayangan TV hingga bermain game. Dari tv satu ini bisa memberi spesifikasi terbaiknya diantaranya Super bright panel, smart HD TV 40 inchi, my home screen, BMR atau backlight motion rate, hingga swipe dan share. Sudah pasti teknologi dari TV satu ini bisa diandalkan untuk beragam keperluan yang selama ini banyak diburu. Dari segi harga TV buatan Panasonic ini dibanderol mencapai 5,9 jutaan.

Panasonic TH-32CS510G
Masih ada produk TV Panasonic terbaru yang masih menjadi incaran yakni seri TH-32CS510G yang mana memberi harga cukup tinggi yakni sekitar 4,4 jutaan. Dari ukuran layarnya sendiri bisa terlihat lebar yakni mencapai 32inchi dengan resolusi gambar mencapai 1366 x 768pixels dan ditambah lagi memberi teknologi IPS LED super bright plus. Terdapat port USB LAN dan HDMI yang memudahkan Anda untuk transfer data. 

Panasonic TH-32C305G
Produk lainnya yang mampu memberi tampilan mewah dan teknologi canggih sebuah TV adalah seri TH-32C305G dimana sampai sekarang bisa diandalkan untuk keperluan menyaksikan tayangan TV ataupun dari bermain game. Resolusi yang dihadirkan bisa mencapai 1366x768 pixels dengan sudut pandang layarnya 178 derajat. Teknologi suara surround V-audio bisa menghadirkan kuaitas suara terbaik dan masih disematkan fitur USB movie. Untuk harga masih terbilang cukup terjangkau yakni sekitar 2,9 jutaan.

Panasonic TH-32A402G
Produk TV LED satu ini juga mengusung teknologi terbaik dimana mampu menghadirkan ukuran LED TV mencapai 32inchi. Desain mewah dan tipis sangat memudahkan Anda dalam mengoperasikannya, kemudian masih disematkan fitur hemat daya serta menghasilkan tampilan gambar berkualitas lebih detail dan alami. Dari sektor harga, produk TV satu ini dibanderol mencapai 3,1 jutaan.

Keberadaan produk TV Panasonic menjadi satu hal menarik yang mana setiap TV mampu memperlihatkan kualitas terbaiknya. Sampai sekarang brand-brand terbaik seperti Panasonic sendiri bisa diandalkan untuk beragam keperluan mulai dari menonton TV hingga mengakses game. Jadi pilihlah produk terbaik sebuah TV LED yang saat ini banyak diunggulkan dalam semua bagiannya.

Yuk ahh, dipilih-pilih TVnya. Kebetulan TV di rumah juga udah soak, nampaknya minta segera diganti.Hahha

1 komentar: