Senin, 23 Juli 2018

Maksimalkan Benefits Transaksi dari 4 Kartu Kredit Cashback Terbaik




Jika sebelumnya Kartu Kredit dianggap sesuatu yang ‘wah’, sekarang sudah tidak dibedakan lagi dengan kartu debit atau kartu ATM. Bahkan, kalangan mennegah bawah pun mulai meliriknya karena banyak keuntungan yang bisa diperoleh, contohnya bonus cashback. Referensi kartu kredit cashback terbaik bisa Anda ketahui dari ulasan berikut.


1. Standard Chartered MasterCard Titanium

Fitur yang sangat lengkap ditawarkan oleh kartu kredit cashback terbitan Standard Chartered ini. dengan tawaran yang mencapai Rp650.000 tiap bulannya, dijamin bisa bikin siapapun tergoda. Benefit ini bisa diperoleh dari transaksi apapun dan di manapun, termasuk ritel.


Bahkan, nominalnya setara dengan penghasilan bulanan buruh harian lepas yang bekerja di kota kecil di Indonesia. Chashback lainnya yang bisa Anda raih dari transaksi menggunakan kartu kredit ini yaitu cashback 20% dengan nominal maksimal Rp150.000 sebanyak 5 kali transaksi sejak 2 bulan apply kartu disetujui.

Anda juga berpeluang memperoleh diskon dari baragam promo yang ditawarkan sepanjang tahunnya. Tambahan lagi, Anda tidak perlu membayar iutan tahunan untuk 1 tahun pertama sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Kartu ini juga cocok untuk Anda yang memiliki ferkuensi transaksi kartu kredit cukup tinggi karena cashback-nya pun makin cepat diperoleh.


2. Citi Cash Back Card

Kartu kredit cashback terbitan Citibank ini diperuntukkan bagi Anda yang sering bertransaksi di SPBU, restoran, sampai belanja rutin di supermarket atau hypermrt. Jenis cashback yang bisa Anda raih yaitu cashback 0,1% untuk setiap transkasi dengan nominal tagihan kurang dari Rp5 juta dan semuanya berada dalam satu lembar suat penagihan.

Kemudian, ada bonus cashback 4.9% untuk setiap transaksi yang dilakukan di SPBU, restoran dan supermarket dengan tagihan Rp5 juta atau lebih dan dalam satu lembar surat penagihan juga. Keuntungan maksimal bisa Anda rasakan jika rutin melakukan transaksi senilai Rp5 juta per bulannya.

Jika tidak sampai Rp5 juta, Anda bisa menyiasatinya dengan menawarkan ke keluarga tau kerabat untuk membayarkan belanjaan mereka dulu. Selanjutnya, mereka hanya perlu memberi uang cash untuk menggantinya. Nilai cashback 5% untuk setiap transaksi itu lumayan besar dan bisa menjadi sumber penghasilan tambahan. Anda sepakat bukan?


3. Danamon

Sedikitnya ada 3 jenis kartu kredit dengan fitur cashback yang ditawarkan Bank Danamon. Anda bisa menggunakannya untuk transaksi pembelian bahan bakar minyak atau tagihan rutin bulanan lainnya. ketiga kartu kredit tersebut emliputi Danamon Platinum MasterCard, Danamon Gold MasterCard, dan Danamon World MasterCard.

Secara terperinci, cashback yang bisa Anda peroleh yaitu 5% untuk setiap transaksi BBM di SPBU serta 5% untuk tagihan bulanan seperti listrik, TV kabel,  internet, telepon, dan lainnya. Kemudian, ada juga cashback maksimal Rp100.000 yang akan diberikan tiap bulan dan bisa langsung digunakan untuk memangkas tagihan bulanan.

Jadi, bagi Anda yang sering menggunakan kendaraan pribadi ke tempat kerja, ketiga kartu kredit cashback ini cocok untuk dijadikan pilihan utama. Selain memudahkan transaksi, Anda pun bis lebih menghemat pengeluaran.


4. UOB One Card

Tawaran cashback berikutnya datang dari Bank UOB. Kartu kredit cashback UOB One Card ini ditujukan pada Anda yang suka nonton film layar lebar di bioskop, belanja online, sampai hangout sambil makan di restoran bareng rekan kerja di akhir pekan. Jadi, bisa dibilang kalau kartu kredit ini memfasilitasi Anda yang ingin sedikit refreshing tapi tetap bisa berhemat.

Lebih jelasnya, ada 3 cashback yang ditawarkan UOB One Card. Pertama, cashback 0,1% yang langsung diberikan pada Anda setelah melakukan transaksi dengan tagihan kurang dari Rp5 juta dalam satu lembar penagihan.

Kedua, cashback 5% yang diperuntukkan dalam transaksi di SPBU. Jenis cashback ini juga berlaku saat Anda gunakan untuk belanja di supermarket. makan di restoran, beli tiket nonton di bioskop, hingga belanja di online shop yang nilainya mencapai Rp5 juta dalam satu lembar penagihannya. Ketiga, cashback langsung tiap bulannya sebesar Rp100 ribu.

Jika Anda tertarik dengan salah satu kartu kredit tersebut, langsung cek CekAja.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut. Selain itu, masih ada pilihan kartu kredit lainnya yang mungkin membuat Anda tertarik dengan tawaran cashback-nya. Jadi, silakan pilih kartu kreditnya dan maksimalkan raihan cashback-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar