Uzone, Aplikasi Berita Yang Kekinian

Memasuki era digital artinya kita harus menyesuikan diri dengan berbagai inovasi terkait teknologi. Termasuk di dalamnya, kita kini bisa menikmati berbagai informasi hanya lewat gadget. Tidak perlu repot membolak-balik lembaran koran yang lumayan lebar, dan cukup repot jika harus dibawa-bawa.
Sisi negatifnya, dengan keleluasaan informasi, terkadang kita tidak bisa menghindari informasi yang tidak valid, atau istilah jaman now-nya, hoax. Dan ini menjadi salah satu alasan kenapa saya malas membaca berita online. Sakit kepala dibuatnya. Hal benar dibuat seolah salah, dan yang salah seolah benar.

Namun setelah sekian lama tidak menginstall aplikasi berita di smartphone, belakangan saya mulai memasang salah satu aplikasi yang menurut saya kebenaran informasi yang dimuat di dalamnya dapat dipercaya. Ditambah fitur yang ada di dalamnya sesuai dengan kebutuhan saya, serta masih ada kelebihan lainnya.


Uzone, Aplikasi Berita Yang Kekinian
Adalah Uzone, portal berita entertainment yang hanya dalam waktu 3 minggu telah mencapai puncak popularitas sebagai aplikasi paling trending dan menduduki di peringkat #1 dalam kategori News App setelah aplikasi versi betanya dirilis pada Agustus 2018 ini.

Namun dengan pencapaian tersebut tidak membuat Uzone berpuas diri, mereka justeru semakin berbenah sehingga kini aplikasi uzone sudah dirilis dalam versi final. Pembaca bisa menikmati baca berita dengan fitur-fitur tambahan yang sudah disempurnakan.

Tidak hanya dimanjakan dengan informasi yang disajikan secara menarik dan berkelas, kita sebagai Uzoners juga dimanjakan dengan kesempatan mendapatkan point yang bisa diredeem dengan pulsa.
Penasaran? Sebenarnya lebih enak kalau teman-teman coba langsung seperti apa sih asiknya aplikasi Uzone ini. Tapi biar teman-teman lebih penasaran lagi nih, saya kasih beberapa gambarannya. 


Uzone Mengemas Entertainment Secara Menarik dan Beretika

Bicara tentang artis pasti gak jauh-jauh dari gossip? Namun bagi Uzone, entertainment dimaknai secara lebih luas. Bukan hanya tentang artis dan segala gossip yang mengelilinginya. Sebagai aplikasi berita, uzone menyajikan informasi terkini, namun dikemas secara menarik dan beretika.


User Friendly

Yaps, sangat mudah digunakan. Jadi kita tinggal download aplikasinya, dan taraaaa..kita siap berselancar dengan mudah dan nyaman. Berbagai macam informasi menarik siap untuk menemani keseharian kita.


Navigasi yang disediakan oleh aplikasi Uzone ini super user friendly. Loadingnya juga sangat cepat, sekali klik berita yang ingin kita baca langsung tampil.

Untuk bergeser dari berita satu ke berita lain juga sangat mudah. Tanpa menunggu loading terlalu lama. Sedangkan untuk melihat berita terbaru kita hanya tinggal merefresh aplikasinya yaitu dengan menarikkna jari ke bawah. Dan taraaa..berita terbaru akan tampil paling atas.

Sebagai emak-emak beranak bayi, saya tidak memiliki waktu luang terlalu lama. So, kecepatan loading situs berita yang saya kunjungi harus jadi syarat utama. Jangan sampai berita yang ingin dibaca belum sempat terbuka, si anak sudah manggil minta ditemani main. Kalau sudah begitu, saya nggak bisa pegang hp. Kalau nekat, tuh hp bakal ditarik-tarik dan lalu entah terlempar ke mana oleh si kecil. Begitulah.


System Keamanan Yang Mumpuni
Ketika memberikan komentar di artikel, Uzone memberikan jeda dan captha dalam kolom komentar dengan tujuan untuk menghindari spam. Untuk jeda waktu saya rasa tak jadi soal, toh hanya 14 detik saja. Karena waktu segitu akan berlalu dan tidak terasa dengan kita membaca isi artikelnya.

Nah, mungkin ada yang merasa kerepotan ketika harus memasukkan Captha ketika berkomentar. Tapi percayalah hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menghindari spam. Di beberapa situs berita, saya sering menemui komentar yang tidak berhubungan dengan suatu artikel, dan menurut saya itu cukup menggangu. Nah spam ini bentuknya sebagian besar berupa komen-komen yang sama pada beberapa artikel lainnya. Biasanya sih kerjaan akun-akun yang suka jualan.


Uzone Point Daftar Langsung Dapat 5000 Point
Salah satu hal paling menarik dari aplikasi Uzone ini adalah adanya point reward bagi Uzoners (Sebutan untuk pembaca setia Uzone). Asiknya untuk mendapatkan point ini ternyata gampang banget. Kita hanya perlu download, daftar, baca, komen, dan membagikan berita yang menurut kita menarik.
Spesifiknya seperti ini:

Ketika kita telah berhasil mendaftar, point kita akan bertambah 5000 point secara otomatis.
Dengan membaca sebuah artikel, point kita bertambah sebanyak 10 point. Jika kemudian kita memberikan komentar pada artikel tersebut maka point kita bertambah 50 point. Gampang, kan?

Nantinya, point yang sudah kita kumpulkan bisa ditukarkan dengan voucher pulsa. Nominal voucher yang disediakan mulai dari Rp 5.000 (5.000 point), hingga voucher senilai Rp 50.000 (50.000 point).


Untung Plus-plus

Gimana, menarik bukan? Jadi dengan menjadi Uzoners kita mendapat keuntungan berlipat. Selain dapat berita yang up to date, kita juga berkesempatan mendapat voucher pulsa dengan mengumpulkan point.
Ngomong-ngomong nih dalam rangka mengapresiasi Uzoners, saat ini sedang berlangsung program Festival Gadget yang hadiahnya gak tanggung-tanggung. Yaitu iPhone X.

Agar menjadi peserta undian ini, kita hanya perlu menukarkan 2.000 poin untuk mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatannya.Periode Festival Gadget ini sendiri mulai 1 Oktober hingga 1 November 2018.

Yuks ah! Cuss download aplikasi berita kekinian ini!

38 komentar

  1. Wah, UZone keren banget ya mbak, satu portal berita tapi manfaatnya banyak banget. Selain beritanya terpercaya juga bisa dapet pulsa 😍

    BalasHapus
  2. Trus enaknya kita baca berita tapi nggak ketutup sama iklan kalo di Uzone. Jadi nyaman deh.

    BalasHapus
  3. sekarang makin banyak portal berita bikin para pembaca bisa membaca sesuai dengan keinginan, apalagi bahasa di uzone pun dibuat secara menarik jadi makin betah untuk baca berita

    BalasHapus
  4. Waah jadi pengen kumpulin poin lagi di Uzone. Dulu sempat rajin baca2 situs ini

    BalasHapus
  5. Wahuzone tuh mmang paling bisa menghadirkan sensasi baru dalam membaca berita. Aku pernah loh dapat point karena membaca artikel di Uzone. Jadi seru gitu setiap kali baca atau share bisa dapat point :)

    BalasHapus
  6. Saya baru tahu kalau ada media dimana kita baca bisa dibayar dengan point yang bisa ditukar dengan pulsa. Per bulan baca seratus berita lumayan dapat pulsa 5ribu ya hehehe

    BalasHapus
  7. Uzone bukan sekedar berita tapi informasinya tetap update ulasannya.


    Apalagi komentar bisa dapat point

    BalasHapus
  8. Harusnya banyak ni aplikasi macam uzone ini biar masyarakat kita lebih terdidik ga melulu heboh gosipin hidup orang *ups

    BalasHapus
  9. Setelah baca ini aku baru tahu kalo ada aplikasi uzone. Keren ya user friendly juga soalnya. Jadi pengen download dan install aplikasi uzone sekarang jug deh.

    BalasHapus
  10. Baru tau ada aplikasi berita terkini ini, kadang aku suka bingung dengan berita2 yg beredar tentang kebenarannya.

    BalasHapus
  11. Keren ni baca berita dapet poin , portal berita terbaru yg lebih akurat katanya semoga y agar tdk ada LG berita yg TDK jelas

    BalasHapus
  12. Baru tau saya aplikasi ini, keren banget deh kalau baca aja bisa dapat poin dan ditukar jadi pulsa. Udah gitu yang dibaca bukan artikel abal2 pula, mau deh saya :)

    BalasHapus
  13. Oalaah. Uzone ini aplikasi berita? Hm..seneng sih baca berita. Tapi kalau harus download aplikasi baru, hpku belum cukup kuat kakaaaak. Perlu hp baruu *ehgg

    BalasHapus
  14. Aku sdh lama ngga menyimak berita infotainment karena ngga sempat nnton tivi. Berarti hrs buka uzone ini. Enak kalo gini mah bisa nyimak berita infotainment tanpa lihat tivi. Ckp baca aja di Uzone.

    BalasHapus
  15. dulu sempet rajin buka uzone dan sering komentar ,kkalo komentar dpt poin gitu.

    BalasHapus
  16. Aku malah blm pernah buka uzone nih. Coba nanti aku coba dan baca-baca beritanya. Bahasanya enak mba?

    BalasHapus
  17. Saya baru tau ada apps news bernama uzone. Saat ini memang harus pinter2 milih berita, karena banyak yg hoax dan paling geregetnya dengan judul2 clickbait

    BalasHapus
  18. Nah kalau kayak gini jadi kontribusi mAh pada mau. Karena Ada feenya. Dihitung per point.. jd Mayan buat nganti biaya ide sama internet buat nulis

    BalasHapus
  19. Waah keren nih bisa baca berita dapat menambah wawasan dan juga nambahin poin 😍😍
    Keren banget ini mah

    BalasHapus
  20. Serius aku baru tahu mba, aplikasi nya kece ya, inovasi baru di dunia digital

    BalasHapus
  21. Waah makin banyak ya pilihan portal berita online sekarang ini. Jadi banyak pilihan dan sumber berita.

    BalasHapus
  22. Ada aplikasinya ya boleh nih di download biar langsung up to date dengan berita. Apalagi gosip aku seneng deh.

    BalasHapus
  23. Ini aplikasi berita baru ya? Baru denger soalnya. Hebat ya baru keluar tapi sudah jadi popular, mau install juga ah biar tetep update berita

    BalasHapus
  24. Wah, aplikasi baru yg memiliki banyak manfaat..
    Kota menjadi terbantu jika ingin mencari informasi yg ter update agar kita tdk salah mendptkan informasi yg benar tanpa hoax

    BalasHapus
  25. Bakal makin up to date nih mamak-mamak kalau sering baca Uzone. Apalagi bisa ngumpulin koin berhadiah pulsa ya.

    BalasHapus
  26. Aku baru tahu UZone ini Mbak...menarik ini, aplikasi yang beritanya beretika...user friendly lagi. Coba kepoin ah

    BalasHapus
  27. berhubung aku suka banget baca berita, setelah baca artikel ini jadi kepikiran pengen langsung instal Aplikasi Uzone di HP, supaya gak kudet dan lebih praktis Mba :)

    BalasHapus
  28. Bahh, jadinya dapet untung juga ya pembaca. Jadi mau pasang juga. Paling penting, dia tetap memakai etika dalam menyajikan berita. Penting bangeett.

    BalasHapus
  29. Aku pernah nih lihat Uzone pas lagi cari berita di google, cuma kau bingung apaan ini Uzone lalu ku abaikan deh karena takut bukan situs terpercaya. Ternyata habis baca ini, oh ini Uzone beneran toh. Enak juga ya bisa dapat point gitu. Nanti coba ah buka Uzone

    BalasHapus
  30. waduh semua udah berbasih aplikasi ya, semoga isinya bermanfaat bagi penggunanya...

    BalasHapus
  31. Asyik nih mantengin uzone, beritanya selalu update dna no hoax, udah gtu kalau share2 bisa dapat poin2 yg bis aditukerin hadiah ya :D

    BalasHapus
  32. IIH, aku baru tahu nih, Jadi pengen meluncur lihat aplikasinya.

    BalasHapus
  33. Uzone keren yaaa... satu aplikasi untuk beragam kegunaan. Bisa dapet hadiah pula kalau rajin share. Kereen..

    BalasHapus
  34. wah baru tau nih ada portal berita Uzone! mau coba ah mampir kesana..

    BalasHapus
  35. saya baru tahu ada aplikasi ini
    padahal saya suka baca berita
    klu gitu saya instal deh

    BalasHapus
  36. Aku juga pakai Uzone 😁 lumayan kalau poinnya nambah ya nambah pulsa jugaaa hehehe

    BalasHapus
  37. Untung nya banyak banget instal Uzone ini. Dapat informasi update, dapat pulsa, bisa dapet hp juga.. Cakep deh yaa..

    BalasHapus

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^