Selasa, 12 Juni 2018

3 Keuntungan Memiliki Tv Model LED


Masyarakat Indonesia sudah cukup lama menggunakan televisi untuk mencari informasi ataupun hiburan. Kehadiran televisi ini sudah mulai dikenal di Indonesia sejak Negara ini terbebas dari penjajahan sekitar tahun 1950, dan sampai sekarang masih tetap menggunakan televisi bahkan lebih canggih dengan tambahan serta tampilan yang lebih modern.


Pada awalnya, masyarakat Indonesia menggunakan tv tabung dengan 2 warna saja yaitu hitam dan putih. Namun sekarang ini dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, maka tv tabung sudah jarang digunakan dan tergeser posisinya oleh tv LED yang lebih canggih. Dari segi harga tv led 32 inch pun lebih murah dibandingkan dengan tv tabung, sehingga tak heran jika masyarakat sekarang ini lebih menggunakan tv led.

Selain itu, ada banyak keuntungan lainnya dari tv led yang sekarang ini banyak digunakan oleh masyarakat, diantaranya yaitu :

1.    Hemat energy
Tv led memiliki kecanggihan yang lebih baik dari pada tv tabung, dimana tv led lebih hemat energy karena menggunakan emitting diode untuk pencahayannya. Dengan begitu, maka anda bisa lebih menghemat uang belanja bulanan anda jika menggunakan tv led ini.

2.    Tampilan menarik
Tampilan dari tv led sudah tidak diragukan lagi, apalagi jika anda menggunakan tv led dari 32 inch kesana, pastinya anda akan merasa sangat puas menonton acara kesayangan anda di rumah. Dengan tampilan yang lebih tipis dan ringan, maka tv led mudah dibawa kemana pun. Dan biasanya penempatan untuk tv led ditempel di tembok dengan dudukan yang telah tersedia. Di tempat yang strategis seperti ruang tunggu, kantor, ataupun untuk di rumah, tampilan tv led ini akan sangat menarik dan memperindah ruangan.

3.    Awet
Jika berbicara tentang kemampuan tayang dari tv led, maka jawabannya adalah tv yang terawet. Hal ini karena tv led dibuat dengan ukuran 75 ribu jam, sehingga akan lebih awet dari pada model lainnya.

Selain dari 3 keuntungan di atas, kita bisa memanfaatkan berbagai promo, jadi harga yang didapat bisa lebih murah. Misalnya kita bisa mendapatkan promo potongan harga tv led 32 inch dari Panasonic. Dengan begini kita jadinya lebih beruntung. Sudah dapat TV dengan layar yang lumayan memanjakan mata, kita juga tidak perlu dipusingkan dengan tagihan listrik yang di luar kendali. Asik, ya!

Kebetulan tv di rumah udah rusak. Dan rencananya emang pengen beli tv led seperti ini. Tv led gini kan bisa di pasang/tempel di dinding. Dengan begitu, si tv selamat deh dari jangkauan anak-anak. Ah iya, salah satu penyebab rusaknya tv yang sekarang karena sering dipencet-pencetin Rayhan. Anak bayi mana ngerti sih ya. Huhhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar