Kamis, 07 November 2019

Ngaji - Hari Pertama




Pertanggal 6 kemarin Rayhan genap 2,5 tahun.
Dan ini hari pertama kali dia ngaji. Sebenarnya dia merengek minta "sekolah ngaji" sejak beberapa minggu lalu.

Minggu, 13 Oktober 2019

Seru! Traveloka Xperience Bikin Hidup Makin Hidup.



Seru! Traveloka Xperience Bikin Hidup Makin Hidup.
Tanggal 10 Oktober lalu kita memperingati hari kesehatan jiwa sedunia. Diperingati sedunia, memberikan indikasi bahwa  kesehatan jiwa merupakan salah satu faktor yang memerlukan perhatian lebih. Bagaimana tidak, konon dalam setiap 40 detik terjadi kasus bunuh diri

Maka wajar saja jika kemudian berbagai bentuk kepedulian digaungkan pada tanggal tersebut. Sebagi bentuk kepedulian dan dukungan bagi mereka para penyintas. Karenanya, yuk kita saling menghargai satu sama lain. Menjaga sikap dan perkataan agar tidak menjadi penyebab terlukanya jiwa seseorang.

Sabtu, 05 Oktober 2019

Dari pada BAPER Lebih Baik BAPUR



Moms, masih ingat tidak, gimana exited atau lebih tepatnya betapa riweuhnya persiapan kalian ketika si kecil mulai memasuki masa MPASI? Mulai hunting berbagai peralatan Mpasi, sampai menyimpan berbagai resep yang ingin dipraktekkin nanti. Saking pengen perfectnya kadang malah baper sendiri.

Tenang, kamu tidak sendiri. Karena hal itu lumrah terjadi. Sebab setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Mulai dari tempat tinggal, pakaian, kesehatan, dan tidak ketinggalan asupan gizi buat si kecil.

Selasa, 10 September 2019

Bebeland Mendorong Tumbuhnya Rasa Peduli Si Kecil


Bebeland Mendorong Tumbuhnya Rasa Peduli Si Kecil


Sabtu pagi saya bangun lebih semangat dari biasanya. Pagi itu saya juga sempatkan untuk memasak, lauk untuk sarapan bagi saya dan Rayhan.

Sama halnya dengan Rayhan, pagi itu dia terbangun tanpa drama. Dimandikan pun tanpa upaya melarikan diri. Iya, dia mah suka gitu kalau diajak mandi. Sampai kadang bundanya lelah dan mengalah. Haha. Bahkan, pagi itu dia sarapan tanpa disuapi. Duh, jagoan bunda!

Penyebabnya sederhana, saya bilang kami akan jalan-jalan. Naik kereta. Kesukaannya. Matanya pun menyala, berbinar penuh semangat. Nyala semangatnya makin mentereng ketika tahu tujuan utama perjalanan kami saat itu. Bebeland! Rayhan senang karena di Bebeland dia bisa melakukan berbagai permainan edukatif. Pokoknya Rayhan jadi anak yang hebat di Bebeland ini.

Jumat, 26 Juli 2019

Mengintip Penawaran Menarik di GIIAS 2019


GIIAS 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI
Hallo! Akhir bulan menjelang, tapi jangan galau karena saya punya kabar gembira nih. GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), itu lhooo…pameran otomotif terbesar dan paling ditunggu di Indonesia bahkan bertaraf Internasional, sudah resmi dibuka hari Kamis lalu (18 Juli 2019).

Tak tanggung-tanggung, acara dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. GIIAS 2019 kali ini berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Tangerang.