Senin, 27 Agustus 2018

Cara Mudah Beli Paket Internet Kartu As


Siapa yang sering ketiban drama kehabisan paket internet disaat-saat genting atau pas lagi butuh banget? Aku sih iyes. Sering malah. Dan rasanya pengen gigitin sandal saat itu juga. Hahha

Drama Kehabisan Paket Internet Yang Pernah Saya Alami
1. Drama LDR
Awal tahun kemarin saya dan Rayhan mudik berdua, tanpa ayahnya. Alhasil Rayhan rewel, tak tahan rindu dengan ayahnya. Kalau udah gini jalan satu-satunya ya dengan saling terhubung lewat internet, video call. Aman dah, dia bisa lihat dan dengar suara ayahnya sekaligus. Nah pas lagi kehabisan paket internet, emaknya yang pundung. Hahha

2. Paket internet menipis dikala traveling.
Hasilnya liburan tak maksimal. Apalagi gak semua lokasi wisata yang dikunjungi berdekatan dengan penjual pulsa. Yalah, masa di gunung ada counter pulsa. 
Saat traveling, tak jarang saya membutuhkan maps sebagai penunjuk arah. Atau untuk mencari informasi mengenai tempat yang sedang saya tuju, baik itu penginapan, kuliner atau apapun itu.
Pokoknya traveling tanpa paket internet itu nelangsa, kawan! Gak bisa searching, dan yang tidak kalah pentingnya adalah update media sosial. Wkwk

3. Dikejar deadline
Ini nih yang kadang bikin hampir jantungan.
Sebagai seorang blogger stabilnya jaringan internet merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki. Iya, karena sebagian besar kerjaan kita berhubungan dengan internet. Gak lucu banget deh kalau gara-gara internet ngadat karena kehabisan paket data, kitanya telat buka brief yang dikirim via email. Belum lagi harus nyari data pendukung untuk artikel.

Duh, semuanya jadi kacau deh kalau tiba-tiba paket data menipis sedangkan tempat beli paketan pada jauh. Sedihnya berlipat-lipat. Udah ga jadi dapat job, kitanya juga ditandain sama kakak yang ngasih kerjaan. Pedih kaaakk..


Belajar dari pengalaman

Yaps, belajar dari pengalaman di atas, kali ini saya tidak ingin mengulangi keapesan yang sama. Atuhlah sekarang jaman digital. Saya pikir pasti ada cara yang lebih instan,efisien dan menguntungkan dibanding harus jauh-jauh nyari counter pengisian pulsa dan paket internet yang kebanyakan terlalu jauh dari rumah.

Seperti kemarin, ketika paket internet kartu as saya mulai menipis, saya langsung searching. Mencari-cari layanan yang pas sesuai kebutuhan saya. Seperti harga yang bersaing, dan tentunya fitur-fitur menarik lainnya.


Cara Mudah Beli Paket Internet Kartu As di Traveloka

Daaaann.. hasil pencarian saya kemarin terhenti di Traveloka. Iya, ternyata di Traveloka bisa top up pulsa dan beli paket internet. Duh, kemana saja saya selama ini yak.
Tak berpikir terlalu lama, singkat cerita akhirnya saya mencoba membeli paket internet kartu as di Traveloka. Prosesnya ngga terlalu ribet. 

Pertama, saya download aplikasi Traveloka terlebih dahulu. Iya, karena layanan ini tersedia di aplikasi terbaru Traveloka. Selanjutnya buka aplikasi dan pilih menu Top-Up & Data Packages (isi ulang dan paket data). Saya tinggal memasukkan nomor yang ingin saya isi paket data, sehingga kemudian di bawahnya muncul pilihan paket yang bisa saya beli. Tinggal pilih deh mau beli paket yang mana. 

Saya senang sebelum proses pembayaran ada notifikasi yang menanyakan apakah data yang kita masukkan sudah benar atau belum, jadi kita bisa cek dan ricek lagi.


Metode pembayaran yang disediakan juga lengkap. Bisa dengan bank transfer, UANGKU, atau via minimarket terdekat seperti Alfamart atau Indomart. Saya sendiri pilih pembayaran dengan ebanking.
Setelah pembayaran dilakukan, tidak menunggu lama paket internet pada nomor hp yang saya masukkan tadi langsung aktif. Ternyata membeli paket data itu nggak sulit ya. Gampang banget deh pokoknya, ibaratanya tinggal usap-usap aja smartphone kitanya. Wkwk


Alasan Beli Paket Internet di Traveloka

Antisipasi itu penting. Karenanya saya beli paket data sebelum benar-benar habis.kamarin, setelah paket data dari Traveloka masuk, saya merasa merdeka kembali. Bisa searching ini itu, intip dan update sosial media, dan melakukan video call dengan keluarga yang ada di kampung. Tak kalah penting saya bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa drama.

Sebagai emak rumahan yang jauh dari warung apalagi counter pulsa, saya merasa terbantu dengan adanya paket intenet di Traveloka ini. Sehingga ketika paket data menipis tak perlu lagi kalang kabut mencari ke sana kemari, gak perlu keluar rumah.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif dan yang pasti melihat nama besar Traveloka saja saya sudah merasa aman untuk melakukan transaksi di sini. 

Jadi buat teman-teman yang bingung ketika kehabisan paket internet, karena jauh dari counter dan lain sebagainya, bisa beli di Traveloka. Isi pulsa di Traveloka tidak sulit, harganya bersaing, cara pembayaran yang tersedia lengkap dan poin plusnya transaksi di Traveloka ini terjamin aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar