Korean Wave

 



Tidak bisa kupastikan kapan tepatnya gelombang ini mulai menggulung ku dalam deras arusnya. **saahhh bahasanya kaga nahan :mrgreen:


Mungkin sejak adanya Full House. Waktu itu saya duduk dikelas X. Menjelang sore adalah waktu yang paling ditunggu **Wahh semangatnya waktu pulang sekolah :mrgreen: Jalan cerita sangat menarik dan kelanjutan ceritanya sangat ditunggu. Selain itu Drama ini juga dapat menjadi penghilang stress setelah dihadapkan dengan tugas-tugas sekolah yang menumpuk. Yupss nih drama lucu abis. :D


Selesai Full House berlanjut dengan Princess Hours yang jalan ceritanya tidak kalah bagus dengan drama sebelumnya. Kisah cinta yang penuh lika-liku sampai akhirnya mereka dipersatukan dalamikatan pernikahan yang Sah :mrgreen:

Terpesona waktu pertama kali liat pemeran pengeran Shin. Asli cool banget. Saking terpesonanya sampai bela-belain keliling pusat perbelanjaan untuk nyari apapun yang berhubungan dengannya (waktu itu nyari Poster dan pin). Tapi sayangnya perburuan tak menghasilkan apapun :-?



Dan setelah tinggal di jakarta, gelombang ini semakin menggulung, karena tidak hanya drama saja yang mencuri perhatian tapi juga lagu-lagunya. Dan gelombang K-pop pun semakin menyeretku ke dunia Hallyu.

Sebenarnya ini menyenangkan. Menekuni sesuatu yang kita sukai tentu sangat menyenangkan :D .  Selain itu bisa menambah teman dari berbagai daerah bahkan lintas negara tanpa mempedulikan suku dan warna kulit. Selain itu bisa menambah wawasan, terutama bahasa.



Tapi jangan kira ini tidak punya dampak negatif. Karena terkadang (pengalaman pribadi nih) hidup jadi terasa "tidak normal". Banyak waktu tersita dan tentunya harus rela merogoh kocek dalam-dalam :mrgreen:

Overall saya tidak merasa menyesal ;)

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^