Proud To Be ELFs #1



Sebelumnya tidak pernah ada perasaan seperti ini. Hingga akhirnya mereka hadir mengisi hari-hari ku. Mereka bisa membuat ku tertawa lepas, bahkan ketika mereka menangis, air mata ku pun tak sanggup ku pertahankan. Menangis dan tertawa hanya dengan mendengar suara mereka.

Padahal siapakah mereka. Bahkan kemungkinan mereka datang ke Indonesia saja masih sebatas angan-angan. Jika pun selamanya Indonesia tidak masuk dalam List Super Show mereka tidak mengapa (tapi aku yakin suatu saat mereka akan datang kesini, ke Indonesia. Karena mereka idola yang sangat menghargai penggemarnya).

Asal mereka selalu bahagia, jangan ada tangisan, sebab ketika mereka menangis beribu atau bahkan berjuta ELFs seluruh dunia ikut menangis bersama mereka.

Seperti halnya beberapa hari terakhir ini. Semuanya berawal dari Award yang diadakan di Korea sana. Pertama ada Mnet Asian Music Award atau disingkat MAMA AWARD. Diaward ini Super Junior ngga dapat apa-apa. Padahal sampai batas terakhir poling SUJU masih jauh diatas pesaing-pesaingnya. Tapi memang di MAMA tidak bisaberharap banyak karena manajemen SUJU sudah memboikot Award tersebut. Dan pada hari penganugerahan mereka sengaja tidak hadir.

Namun pada Award yang paling ditunggu yaitu Golden Disk Awards (GDA) semua prediksi mengarah pada super junior, baik dari Poling maupun kwalitas yang dimilikinya. Inilah yang membuat para ELF nangis bareng SUJU. Award ini benar-benar sangat diharapkan oleh semua orang yang berhubungan ma SUJU.

SUJU nangis karena apa yang mereka harapkan tidak tercapai. Demikian juga ELF nangis karena harapan para ELF dan harapan SUJU juga tentunya-tidak tercapai.

ELF minta maaf sama Super Junior karena tidak  bisa mewujudkan harapan SUJU, dan SUJU minta maaf karena merasa bersalah telah membuat ELFs minta maaf atas kesalah yang tidak ELFs lakukan. (Bagian ini benar-benar bikin mewekk :( . Benar-benar hubungan Idola dan penggemar yang So Sweet banget )

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^