[wisata]Pasir Putih Lampung


Pantai Pasir Putih Lampung benar-benar sesuai dengan namanya. Pasir putih memesona ini menyegarkan mata dan menimbulkan hasrat kuat di dalam diri untuk mengelilinginya. Terletak sekitar 20 kilometer dari kota Bandar Lampung, tempat ini semakin dikenal masyarakat akhir-akhir ini.

Cara Mencapai Daerah Ini:
Dengan menggunakan mobil yang melewati Jalan Trans Sumatera dari kota Lampung, Anda dapat mencapai daerah ini dalam waktu 30 menit. Anda juga dapat menggunakan angkutan umum dari Lampung yang langsung menuju Pantai Pasir Putih.

Tempat Menginap
Anda dapat menginap di penginapan dan hotel di wilayah Bandar Lampung. Apabila Anda ingin menginap di tengah-tengah pulau yang hening, Anda dapat menginap di penginapan yang terletak di Pulau Condong. Sederhana namun nyaman. Sebuah villa yang mewah juga tersedia di Pulau Bule, tempat sesuai untuk melepas penat. Di sepanjang perjalanan menuju Pantai Pasir Putih juga tersedia banyak penginapan.

Berkeliling
Anda dapat mengelilingi pantai indah ini dengan berjalan kaki. Dengan menggunakan perahu motor, Anda juga dapat mengunjungi Pulau Condong dan Pulau Bule.

Tempat Bersantap
Anda dapat membeli makanan di hotel atau penginapan. Anda juga dapat membawa makanan Anda sendiri.

Buah Tangan:
Anda dapat membeli oleh-oleh di sekitar pantai ini atau di kota Bandar Lampung.

Yang Dapat Anda Lihat Atau Lakukan
Anda dapat naik perahu motor untuk mengelilingi pantai ini juga untuk mengunjungi Pulau Condong dan Pulau Bule. Pulau Bule memiliki keanekaragaman ikan, terumbu karang, dan biota laut yang akan membuat Anda kagum. Dengan menyewa perahu, Anda juga dapat menikmati pemandangan di bawah laut menggunakan kotak kayu yang satu sisinya berupa kaca bening. Dengan meletakkan kotak ini di air laut, dengan bagian kaca di bawah, Anda dapat memerhatikan kehidupan di bawah sana.
Anda juga dapat berpiknik di pantai ini.

Tips :
• Datanglah di hari kerja apabila Anda tidak menyukai suasana yang terlalu ramai.
• Pesan kamar di hotel/penginapan sebelumnya.

2 komentar

  1. jadi pengen kesana,,, :(

    makasih ya udah berbagi.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas kunjungannya mas/mba.. (?) :D
    Silahkan kesana,, dijamin ga bakal rugi..
    DiLampung juga selain Pasirputih masih banyak objek wisata yang sebenarnya indah namun belum dikelola secara profesional..
    namun demikian tidak mengurangi Keindahan yg bisa kita lihat..
    hahaha...
    Promosi.com :mrgreen:

    BalasHapus

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^