The Great Queen Seon-Deok






Title: 선덕여왕 (善德女王) / Seonduk Yeo Wang

Also known as: Queen Seon Duk

Genre: Historical, period

Episodes: 62

Broadcast network: MBC

Broadcast period: 2009-May-25 to 2009-Dec-22

Review ;

[Akhirnya drama ini diputar ulang :D ]

Drama ini berKisah tentang seorang ratu yang cantik, yang harus mengorbankan cintanya untuk menyelamatkan rakyat. Dengan adegan-adegan pertempuran historis dan bertabur bintang-cast, Ratu Seondeok Silla adalah tindak lanjut drama sejarah ke MBC's "Lee San: Angin dari Istana" dan "Prince of Legend" untuk 2009!

Penulis Kim Young-hyun yang terkenal "Jewel In The Palace" akan menjadi penulis utama TV baru ini mini-seri.

Sebuah film biografi Ratu Seondeok, yang lahir seorang putri dan kemudian menjadi penguasa Silla, meninggalkan banyak prestasi cemerlang.

Selama periode Tiga Kerajaan Korea.
Ini adalah kisah tentang Queen Seondeok yang terlahir sebagai seorang putri dari dinasti Silla yang kemudian akan memerintah sebagai Ratu atau penguasa dinasti Silla (tahun 632 s.d 647 M). Dia adalah penguasa ke-27 dan Kaisar wanita pertama dinasti Silla.

Dia terlahir sebagai saudari kembar Putri Cheonmyong dan hampir mati ketika masih bayi. Dia hampir dibunuh oleh Lady Mi-Shil yang juga berambisi menguasai kerajaan. Seorang pelayan setia bernama So-hwa menyelamatkannya dan membawanya lari dari istana. Dia dibesarkan diluar kompleks istana. Ketika Deokman berusia 15 tahun, dia mengetahui jati dirinya bahwa ia adalah seorang Putri kerajaan Silla.

Dia kemudian dibawa kembali ke istana Silla, di mana ia bergabung dengan saudara kembarnya Putri Chonmyong untuk menentang Mi-Shil, yang ingin merebut kekuasaan. Mi-Shil menyusun rencana jahat untuk agar dua putri Silla diasingkan dari kerajaan, dan dalam pertempuran rahasia, Putri Chonmyong dibunuh oleh Mi-Shil. Tapi Putri cerdik Deokman meminta bantuan Jenderal Kim Yusin dan mengyingkirkan
Mi-Shil, si musuh utama.

Dia menjadi wanita pertama penguasa kerajaan Silla.



Dari : wavega @ wordpress

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^