110803 Donghae Thanks To Note (Indo Translate)





 


Untuk ELF:
Wow ... ini sudah 5jib (album ke-5). waktu berlalu sangat cepat. Anggota dan ELF sudah melewati 6 tahun, dan telah melalui banyak hal, banyak tawa, dan banyak air mata, hal bahagia, dan banyak hal melelahkan... terima kasih karena telah bersama dengan kami ...Hari berganti hari, seperti melewati bulan .. dan
satu tahun telah berlalu. Ada lebih banyak ELF di seluruh dunia bersama kami. Waktu yang kita habiskan bersama begitu lama. Saya sangat senang. 


Leeteuk hyung hidup untuk alasan yang tepat, untuk melihat dunia yang penuh dengan Safir berwarna biru ... dia benar-benar Leeteuk pemimpin terbaik kita! Mari kita berjuang bersama-sama untuk 5jib! Jika kita tidak memiliki ELF, tidak akan ada Super Junior! Kami idiot yang tidak tahu siapa pun kecuali ELF! Super Juni-oyeyo!Setelah 5jib sementara kita tidak akan merilis album Super Junior tapi kita akan selalu bersama-sama! Kau tahu itu! Anda akan menunggu untuk kita kan? Untuk ELF Aku tidak tahu harus berkata apa kecuali untuk kata-kata cinta! Saya tidak akan menulis aku mencintaimu, aku akan menulis mari kita membuat hal-hal yang lebih indah bersama-sama ^ ^ aku mencintaimu, aku mencintaimu, aku mencintaimu! 

Untuk: Appa  (Ayah)
Appa, sudah 6 tahun. 5jib siap untuk dirilis
Rasanya seperti Appa ada samping (saya), melindungi (saya) sehingga saya bisa tetap tersenyum sampai sekarang. Surat tahunan yang saya tulis untuk Appa telah mencapai 51 (?).

Sungguh, ketika Anda masih ada saya bahkan tidak menulis satu pun, karena saya terlalu menyepelekannya (?).
Terima kasih atas apa yang telah kita dengar saat berada bersama, sering terlewat ketika tidak ada. Saya juga sangat menyesal. 


Aku ingin mengatakan "Aku mencintaimu" sekali lagi ... saya ingin mengatakan "Terima kasih" sekali lagi. Saya ingin memberitahu Anda betapa saya berterima kasih bagi Anda untuk berada di samping saya ... Saya ingin memeluk sekali lagi ...


 

Credit: o-Yuli-o
Translation korean to chinese By: @烟雨阁副阁主_菜菜  &
Translation chinese to Eng By: fayeriel & minbunny.tubmlr

Posted by: Destiny (sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS
CREDIT : SUP3RJUNIOR.WORDPRESS.COM
Indotrans: Azzuralhi [88lines.wordpress.com] 


Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^