[070412] Sekelumit Cerita - Public Sale Tiket SS4 Ina

Berikut adalah beberapa gambar yang akhirnya saya jepret dari Twins Plaza Hotel (TPH) tanggal 7 April silam.


Kenapa saya bilang "Akhirnya"?. Padahal biasanya saya suka jeprat-jepret terutama dalam acara seperti ini, penyebabnya karena saya  sudah kadung bad mood semenjak diumumkan bahwa untuk konser day 1 pengambilan nomor antrian adalah jam 00:00.


Tidak masuk akal jika pihak promotor tidak tahu apa arti jam 00:00 itu, padahal kebanyakan ELF itu anak perempaun dan masih sekolah.


Saya sampai di TPH kurang dari jam 19:00 tanggal 6 April. Belum terlalu terlambat - meski sang promotor bahkan bilang jangan datang terlalu pagi (tanggal 7 itu), nyatanya tanggal 6 sore saja pengantri sudah membludak.


Saya tidak akan menyalahkan ELF yang katanya keras kepala, datang terlalu dini, datang tanggal 6 padahal penjualan tiket baru besoknya. Saya tidak akan menyalahkan ELF. Karena prinsipnya - Jika itu sistem antri maka siapa cepat dia dapat. Jika kamu dateng lebih cepat maka besar kemungkinan kamu akan kebagian tiket, dan jangan salahkan siapa-siapa jika kamu tidak kebagian karena kamu datangnya terlambat.


Tolong dinalar saja - itulah sistem antri. Tidak peduli apakah  itu Elf, Cassie, Vip,A+, Sone, Shawol, Beuty,dll, atau siapa pun. Jika kamu mencintai idola mu, jika kamu benar-benar ingin menyaksikan konser mereka, kamu pasti akan berusaha bagaimana cara mendapatkan tiket tersebut.


#Saya tidak akan menuliskan semuanya disini.


[slideshow]


1. Poto-poto ini saya ambil malam kedua saya disana (malam minggu), itu artinya saya ngantri di TPH lebih dari 24 jam, karena saya dan teman-teman baru keluar dari gedung sekitar jam 9 malam-minggu.


2. Tidur menggeletak dimanapun kami bisa memejamkan mata, sambil duduk, tanpa alas, diatas lantai yang dingin.


3. Sampah dimana-mana.


4. Saya pribadi pulang tanpa hasil..ckckck


5. Saya sangat berterimakasih terhadap Showmaxxent yang akhirnya mewujudkan mimpi ELF Indonesia untuk menyaksikan Super Show didalam negeri sendiri, tapi saya harap pihak Showmaxxent menyadari sesuatu, sesuatu yang salah dalam sistem mereka.

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^