Cinta Hanya Berharga Bagi Orang Yang Menghargai Cinta


Senyaman-nyamannya mencintai adalah ketika kita bisa jadi diri sendiri.




Bismillaah. . .


Cinta dapat membuatmu bahagia, tapi sering juga bikin sedih.tapi,cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. . .


Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang "sempurna" bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. . .

Jangan pernah bilang "I love you" (apa lagi pake embe embel "couse Alloh") kalau kamu tidak peduli!
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. . .
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu akan menghancurkan hatinya . . .
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang kamu lakukan hanya berbohong. . .
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain adalah membiarkannya jatuh cinta, sementara kamu tidak berniat untuk menangkapnya! [Filzah Sang Perindu NurNya] @Izinkan Aku Menikah Tanpa Pacaran.




Cinta tidak mengharuskan pasangan menjadi sempurna,padahal nyatanya orang yang dia cintai malah jadi orang lain demi memuaskan hasrat "sempurna" yang disyaratkan.


Banyak yang bilang Pacaran itu haram, memang iya. Haram karena ditakutkan menimbulkan maksiat. Tapi banyak yang merasa sudah "punya pengendalian diri" yang hebat sehingga banyak pula yang menggenggam dua prinsip yang berlawanan secara bersamaan. Fahamkan maksud saya.?
Yapss.. Satu sisi dia mengaharamkan pacaran tapi kenyataannya di malah pacaran :P karena dia merasa sudah memiliki pengetahuan yang cukup dan pengendalian diri yang hebat mengenai pacaran.


Pada dasarnya sih, Hak-hak lo, mau pacaran apa ngga, tapi plissss ngga usah sok alim nyeramahin orang tentang larangan pacaran.
Tapi kalau syetan udah maen, sekuat apapun pengendalian seseorang bisa saja tak berguna. Naudzubillah.


Take care guys, semoga kita selalu dalam lindunganNya dari hal-hal buruk yang merusak iman. Amiiiin.. :)


 

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^