Kiriman Yang Tak dapat Ditolak

[caption id="attachment_4847" align="aligncenter" width="550"]photo-banjir-Jakarta. artikel.majlisasmanabawi.net Source as taged[/caption]

Umumnya kita senang ketika dapet paket kiriman, isinya pasti sesuatu, dan rata-rata sesuatu itu menyenangkan. Ada yang dapat bingkisan kado, ada yang dapat kiriman dari kampung, sekedar sepotong rendang kering sebagai penawar rindu pada kampung halaman dan hadai taulan.


Tapi kiriman yang satu ini selalu menakutkan. Datangnya kadang tak bisa diprediksi. Bagaimana tidak menakutkan, kiriman ini selalu bikin repot, apalagi kalau kirimannya dalam jumlah besar, semua orang dibikinnya jadi kalang kabut. Dialah banjir Jakarta.


Berhubung Jakarta memiliki posisi yang rendah, maka otomatis air hujan dari hulu tumpahnya ke Jakarta. Banyak solusi yang telah dilakukan, tapi hasilnya tidak maksimal. Banjir masih datang dan datang lagi, rupanya banjir telah jatuh cinta pada kesemrawutan Jakarta tercinta ini.


Kiriman ini tidak bisa ditolak. Akibatnya sebagian wilayah Jakarta terendam banjir. Banyak warga yang terpaksa diungsikan, bahkan sudah ada beberapa korban jiwa.


Semoga bencana ini cepat berlalu, dan kita semua bisa beraktifitas normal sebagaimana biasanya.

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^