Banyak manfaat yang kita peroleh dengan blogwalking. Salah satunya, menambah teman baru, dan salah duanya tentu saja wawasan baru.

Oleh-oleh dari blogwalking tadi malam adalah tentang Pagerank. Owhh.. bukan berarti saya gila rank. Saya bahkan membuat blog-blog ini tanpa memikirkan seberapa banyak kunjungan yang bisa mampir. Saya tidak peduli jika tidak ada orang yang mampir ke blog saya. Satu-satunya pembaca setia blog saya ya saya.

Kalau lagi ngga ada kerjaan atau lagi iseng ngga jelas, saya suka buka-buka dokumen blog dari awal sampai akhir. Baca-baca lagi, semacam bernostalgia gitu lho. Kalau ada yang lucu, jadi ketawa sendiri, kadang ada yang agak malu-maluin. wkwkwk #Aslinya emang  malu-maluin sih# :mrgreen:

Untuk informasi, blog ini saya buat tahun 2010. Ibarat anak, nih blog lagi unyu-unyunya. :P
Dan setelah membaca tentang Pagerank di blog tetangga membuat saya penasaran, maka saya coba cek PR blog tercinta ini. dan hasilnya...

Jeeengg.. Jeeeng.. Page Rank Blog

Hasilnya 0 ( N O L ) :P

Penasaran dong saya, gimana caranya biar ada angka yang lebih patut, menggantikan angka indah yang nangkring saat ini. Rupanya seperti inilah caranya ==>> Klik untuk membuka segel harta karunnya :mrgreen:

2 komentar

Hahah.. Artikel ny lucu.. :D

REPLY

Azzura Lhi - Seorang Bunda dan Lifestyle Blogger . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates