Minggu, 15 Januari 2017

Moisturiser Yang Aman dan Cocok Untuk Semua Jenis Kulit Dengan Redwin Sorbolene


Redwin Sorbolene Moisturiser, Aman?



Awal bulan Desember lalu, saya dan teman-teman dari IDCorners berkesempatan menjelajahi beberapa pulau di kepulauan seribu. Kami menikmati eksotisme pulau seribu, baik dari segi alamnya maupun dari sejarah yang tertoreh di sana.

Saya yang sedang hamil tidak kuasa mengabaikan panggilan untuk menjelajahi gugusan kepulauan seribu ini. Aduh plisss, siapa sih yang tahan sama godaan akan eksotismenya. Ditambah dekat, lagi.

Karena mulai mudah merasa lelah saya sering tertinggal dari rombongan. Tapi bukan itu yang kemudian jadi pikiran saya. Melainkan kulit kaki dan tangan saya yang belang parah.


Jadi salah satu kegiatan kami kemarin itu adalah berenang, nyelam-nyelam cantik gitu deh. Hahah. Mungkin karena terlalu bersemangat menyapa ikan Warna-warni di sana, kaki saya tergores karang. Dan itu perih banget. Saya sampe meringis gak jelas gitu menahan perihnya.


 
Bejemur Manjahh


Alhasil saya kembali naik ke kapal dan harus merasa puas dengan memandangi teman-teman yang lain asik berenang dan menyelam. Agar tidak terlalu nelangsa akhirnya saya putuskan untuk berjemur. Tujuannya sih agar pakaian kering. Malang, tak hanya baju yang kering, tapi kulit juga ikutan gosong. Selain masalah belang, kulit  saya memang  cenderung kering sih.

Belangnya paraahh 


Sehari-dua hari pulang dari kepulauan seribu itu saya masih santai. Saya pikir ini tidak akan lama pasti hilang dengan sendirinya. Hari terus berlalu namun belang itu masih setia nangkring di kulit kaki. Hadduuuhh, saya mulai merasa aneh. Lalu mulai cari cara agar belang ini segera berlalu.

Akhirnya saya menemukan salah satu Moisturiser dengan formula yang sesuai dengan keluhan dan kebutuhan saya, yaitu Redwin.



Tentang Redwin Sorbolene Moisturiser 
                                    



Redwin adalah sebuah brand body care yang merupakan merek yang direkomendasikan oleh dermatologist dan mendapatkan Women Choice Award Idonesia pada tahun 2015.
Dibuat di : Australia
Sertifikasi Halal dari : AFIC (Australian Federation of Islamic Council)
Ada 3 Jenis Kemasan, yaitu: 100gr, 500ml dan 1L

RedwinSorbolene Moisturiser merupakan pelembab Sorbolene yang sangat efektif untuk seluruh tubuh kita. Kandungannya juga diperkaya dengan vitamin E, 10% Glycerine, dan Sorbitol.

Baru dengar "Sarbolene"? Saya juga sih. Maklum, selama ini saya memang kurang dekat dengan segala macam perawatan tubuh. Jadi maklum saja kalau kulit saya belang parah gitu. Sebab berkegiatan di ruang terbuka tanpa "perlindungan".

Usut punya usut ternyata Sorbolene itu ternyata merupakan jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen. Karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens(bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.

Kabar baik lainnya Redwin ini merupakan Sorbolene no. 1 di Australia. Maksud saya, selain bahannya aman, produknya udah teruji. Jadi saya tidak perlu merasa ragu atau cemas untuk menggunakannya. Rupanya Redwin Sorbolene sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun, bahkan termasuk untuk kulit halus bayi yang baru lahir.

Ihhiii.. Sepertinya Redwin salah satu yang perlu saya persiapkan untuk si kecil nanti.



Alasan Pilih Redwin Sorbolene




Kita tentu butuh alasan mengapa pilih ini, itu, dan apapun. Termasuk dalam hal memilih pelembab kulit, terutama untuk mereka yang memiliki kulit yang sensitif. Karenanya harus disesuaikan dengan kebutuhan, jangan sampai kelembaban kulit yang kita harapkan, yang didapat justru kulit lebam karena iritasi. Dengan memakai Redwin ini, saya sendiri tidak khawatir dengan masalah kulit yang menghantui tersebut.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, Redwin aman untuk kulit sensitif bahkan untuk kulit bayi yang baru lahir.

Berikut alasan saya (mungkin kamu juga) kenapa pake Redwin:

Halal : Produk ini sudah di sertivikasi Halal dari Australia. Apa-apa kalau udah ada sertifikasi halalnya, makenya jadi tenang.

Vitamin E : Formula vitamin E yang terkandung dalam Redwin ini berasal dari minyak  biji gandum sebagai anti-oxidant untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.

Fregrance Free :  Tidak mengandung pewangi

Colour Free :  Tanpa bahan pewarna

pH Balanced :  Menjaga Kelembaban Kulit

Mudah didapat : Bisa diperoleh dengan mudah.



Cocok Untuk Seluruh Anggota Keluarga : Tidak hanya untuk perempuan, tapi untuk laki-laki juga. Baik tua ataupun muda, bahkan bayi sekalipun. Sehingga Kulit Sehat dan Lembut Dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.


Pengaplikasian Pada Kulit









Berhubung saya menggunakan yang kemasan 100g, dengan kemasan bentuk tube, saya jadi mudah menggunakannya di mana saja karena aman untuk dibawa tanpa perlu merasa khawatir tumpah di dalam tas.

Nah untuk penggunaannya, keluarkan Redwin moisturiser secukupnya lalu usapkan merata di bagian tubuh yang diinginkan. Warna moisturiser ini putih susu.
Pada saat pertama diusapkan memang tidak langsung menyerap dan agak lengket, tapi tidak lama. Tidak sampai satu menit pelembab menyatu sempurna dengan kulit dan tidak terasa lengket lagi.

Berhubung moisturiser ini tidak mengandung pewangi mungkin ada saja yang tidak suka ya. Saya sih fine-fine aja dengan aroma seperti ini. Apalagi untuk mereka yang memiliki kulit sensitif, aroma mungkin urusan ntar.

***


Kulit merupakan salah satu aset berharga tidak hanya untuk wanita. Jadi tidak ada salahnya jika kita berhati-hati dalam memilih pelembab. Kehatia-hatian tersebut bisa dengan mempertimbangkan komposisi atau formula yang terkandung dalam pelembab tersebut. Dengan alasan tersebutlah akhirnya saya memilih Redwin untuk merobak kulit saya yang aduhai ini. Selain karena belang parah, ternyata kulit saya termasuk yang gampang kering. 

Buat saya dan teman-teman yang suka travelling atau berkegiatan di luar ruangan, yang harus terpapar sengatan sinar matahari, Redwin Sorbolene Moisturiser ini recommended banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar