Senin, 13 Januari 2020

Rekomendasi Kado Lahiran Untuk Teman atau Saudara

Kebahagiaan saat melahirkan. (via Pixabay)

Ketika adanya teman atau saudaramu yang baru saja lahiran atau memiliki anak, pastinya kamu akan berkunjung ke rumahnya. Biasanya pada saat akan mengunjungi mereka, kamu akan membawa sebuah bingkisan berupa kado baik untuk si kecil atau malah untuk ibunya. Rasanya jarang yang datang dengan tangan kosong tanpa membawa sebuah kado. Sebenarnya datang dengan membawa sebuah kado ini merupakan wujud ikut merasa bahagia terhadap keluarga kerabat yang baru saja memiliki anggota keluarga baru. Pastinya siapa saja akan sangat bahagia ketika memiliki keluarga baru yang imut dan lucu. 


Tetapi kemungkinannya kamu akan merasa bingung akan membawa kado apa untuk teman atau saudara yang baru lahiran. Ada banyak peralatan dan perlengkapan bayi yang bisa dijadikan kado, salah satunya adalah minyak telon. Seperti yang telah kita ketahui, jika minyak telon adalah salah satu barang wajib untuk bayi. Di pasaran sekarang ini ada banyak minyak telon dari berbagai merk, sehingga akan membuat kamu bingung didalam memilih minyak telon yang terbaik dan cocok dijadikan kado. 

Sebenarnya kamu tidak perlu bingung karena ada Doodle Exclusive Telon Oil yang memiliki wangi khas. Dimana aroma yang dimilikinya itu lembut dan mewah sehingga akan membuat siapa saja yang baru pertama kali mencobanya akan langsung jatuh cinta. Tetapi yang membuat minyak telon Doodle ini layak dijadikan kado lahiran tidak hanya karena aromanya yang khas saja tetapi masih banyak kelebihan lainnya seperti : 

  • Yang menjadikan minyak telon hits ini memiliki aroma yang segar dan mewah adalah karena mengandung essential Green Tea Oil atau ekstrak teh hijau.
  • Dibuat dari bahan alami 100 % sehingga menjadikan minyak Doodle ini aman untuk kulit bayi. Bahan bahan alami yang digunakannya seperti : Oleum Cocos atau minyak kelapa 43 %, Oleum Cajuput atau minyak kayu putih 47 %, Oleum Anisi atau minyak adas 5 %, dan Oleum Green Tea 5 %.
  • Memiliki kesegaran wangi yang tahan lama hingga sepanjang hari.
  • Dapat menghangatkan tubuh, dapat meredakan perut kembung, dan masuk angin yang dialami bayi.
  • Bersifat anti nyamuk sehingga bisa menghindarkan bayi dari terkena gigitan nyamuk atau serangga hingga 6 jam lamanya.
  • Cocok untuk kulit bayi yang sensitif, karena minyak telon Doodle ini tidak akan menimbulkan efek panas tetapi dapat menghangatkan.
  • Dapat membantu mengatasi masalah pernapasan yang dialami bayi. Dengan membalurkan minyak telon Doodle ini ke tubuh bayi yang sedang flu dan batuk maka akan dapat membantu meredakan lendir dan juga melegakan saluran pernapasan.
  • Minyak telon Doodle ini dihadirkan dalam dua kemasan yaitu 100 ml untuk persediaan di rumah dan juga dalam kemasan 60 ml untuk travel, dengan ukuran kemasan yang kecil tersebut sehingga akan mudah dibawa kemana mana. 

Minyak telon kekinian ini sangat cocok untuk ibu modern karena wangi Green Tea-nya yang membuat nyaman. Memang minyak telon Doodle ini mengklaim dirinya sebagai Exclusive Telon Oil. Doodle bisa dikatakan sebagai minyak telon ningrat jika dilihat dari packaging dan folding boxnya. Adanya detail pattern batik pada kemasannya itu sehingga menjadikannya terlihat begitu elegan dan sesuai dengan taglinenya yaitu “We bring traditional to the future”. Memang minyak telon Doodle ini dikemas sangat eksklusif dan tutup botol fliptop sehingga isi botolnya tidak akan tumpah meski tutupnya sudah dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar