Grow Happy Fantasea Drive Thru Wahana Edutainment di Tengah Pandemi


Pandemi mau tidak mau harus kita akui telah  merubah banyak hal. Dan banyak hal pula yang mau tidak mau harus dikorbankan dan direlakan. Termasuk kebutuhan akan rekreasi serta bersosialisai yang harus dibatasi. 

Jujur saja, bunda dan keluarga pasti rasanya sudah gatal ingin main ke luar, kan? Sama sih dengan saya dan keluarga.

Sedangkan grow happy, alias tumbuh dengan gembira merupakan salah satu kebutuhan anak. Bermain bersama teman sebayanya. Eksplore tanpa rasa takut dan tanpa ragu, itulah dunia anak-anak. Maka tak heran, salah satu korban paling kasihan selama pandemi ini, ya anak-anak. 


Kejenuhan anak-anak selama pandemi ini secara tidak langsung dapat mempengaruhi psikologisnya. Melihat hal ini, baru-baru ini Nestlé LACTOGROW menghadirkan ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, sebuah Wahana Drive Thru Pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut; cukup dari dalam mobil saja.

Jadi kita tidak perlu khawatir dengan kemungkinan terjadinya kerumunan, yang tentu saja itu akan menghambat terjadinya penyebaran covid-19.


Latar Belakang Hadirnya “Grow Happy Fantasea Drive Thru” oleh Nestlé LACTOGROW


Jika dihitung-hitung, sudah satu tahun berlalu kita terpaksa membatasi ruang gerak dan berkegiatan di rumah saja. Rasa bosan tentu saja tak bisa dihindari, terutama anak-anak. Karenanya Nestlé LACTOGROW berinisiatif mengadakan program Grow Happy untuk membantu orang tua di Indonesia dalam mendukung kebahagiaan anaknya. Sebab kebahagiaan berperan penting agar anak dapat bertumbuh kembang secara optimal.


Wahana ini pastinya menarik untuk diikuti oleh semua keluarga. Sebab di wahana “Grow Happy Fantasea Drive Thru oleh Nestlé LACTOGROW’ kita akan disuguhi pengalaman baru dan permainan edukatif. Apalagi di sini kita diberi misi membantu anak paus yang kesulitan berenang. Di sini anak akan belajar kalau dia mengkonsumsi makanan yang mengandung terlalu banyak gula, badannya akan menggemuk dan itu tidak baik untuk kesehatannya. Seru, kan?


Selain menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan waktu berkualitas bersama, orang tua juga  harus memastikan kesehatan pencernaan si Kecil terjaga, karena pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimbangan mikrobiota didalamnya, yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Disamping itu penting bagi para orang tua untuk memastikan anak mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif, dan kebiasaan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan. Penelitian oleh Joan L Luby (2012) menyimpulkan bahwa anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres.


Tentang Nestlé LACTOGROW

Nestlé LACTOGROW merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 tahun ke atas yang mengandung 0 gram sukrosa, Lactobacillus reuteri, Omega 6, Omega 3, minyak ikan, 13 vitamin dan 7 mineral yang terdiri dalam varian plain, vanila dan madu. Diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestlé Research Centre, Switzerland, membantu tumbuh kembang Si Kecil yang bahagia. Grow Happy.


Cara Mengikuti Edutainment “Grow Happy Fantasea Drive Thru”



Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru’ akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Makassar pada tanggal 2-4 April 2021, Banjarmasin pada bulan Juli 2021, dan Medan pada bulan Agustus 2021.

Caranya cukup mudah lho, kita cukup menukarkan bukti pembelian produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana.

Bekerja dengan pihak yang berpengalaman, yaitu ‘Haluu’, wahana ini dijamin aman. Karena untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, LACTOGROW menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat. Sehingga setiap keluarga yang berkunjung akan merasa terhibur, dan yang pasti menambah wawasan, terutama mengenai nutrisi. 

Bagaimana, menarik bukan? Yuk ajak anak-anak kita mengunjungi wahananya. Catat tanggalnya ya. Selamat bersenang-senang bersama keluarga tercinta yaaa...



Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^