Review Scarlett Brightening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum

 


Menemukan produk perawatan yang tepat merupakan salah satu tantangan bagi ibu hamil seperti saya. Nggak Cuma produk perawatan sih sebenarnya. Karena memang, seorang ibu hamil harus pandai menahan diri dari segala sesuatu, termasuk soal  makanan dan minuman. Karena dikhawatirkan berpengaruh buruk terhadap perkembangan janin dalam kandungan. Seperti  berat badan bayi lahir rendah, dan kelahiran prematur. Dan saya yakin nih, setiap ibu pasti mengharapkan yang terbaik bagi anak yang dikandungnya.

Begitu juga dengan saya. Efek hamil membuat perubahan pada wajah secara signifikan. Wajah mulai kering dan semakin kusam. Pengen gitu pakai ini-itu yang hasilnya bisa instan, muka auto glowing seperti artis-artis korea gitu..hahah

Tapi kalau nantinya malah bikin nyesel, lebih baik saya menahan diri. Apalagi saya melihat adanya harapan setelah melihat beberapa review mengenai produk dari Scarlett Whitening ternyata aman untuk ibu hamil. Selain itu ternyata Scarlett Whitening ini banyak banget produknya, kita tinggal pilih sesuai kebutuhan. 

Nah untuk mengatasi wajah kusam, beberapa minggu ini saya menggunakan facial wash dan serumnya. Dan melihat hasilnya yang cukup menggembirakan, rasanya saya akan tetap menggunakan produk ini ke deapnnya. 


Alasan Tertarik dengan Scarlett

Scarlett Whitening merupakan brand lokal milik salah satu artis hits di Indonesia, yaitu Felicya Angelista. Brand ini mulai popular beberapa tahun belakangan. Dan sangat mudah untuk menemukan review produknya. Yang artinya sudah sangat banyak orang yang menggunakannya. 

Adapun memutuskan menggunakan suatu produk perawatan pastinya harus ada alasan ya gak sih? Apalagi ini untuk perawatan wajah. Dan alasan saya menggunakan Scarlett Whitening pastinya bukan asal coba atau ikut-ikutan. Berikut alasannya;


  1. Lolos BPOM
  2. Tidak diuji Coba pada Hewan sehingga hasil testnya valid.
  3. Bebas dari kandungan berbahaya seperti merkuri dan sejenisnya.
  4. Aman Untuk Ibu Hamil


Review Scarlettt Brightening Facial Wash



Sabun muka merupakan salah satu item penting dalam hal perawatan wajah. Namun saya beberapa kali menemukan pencuci wajah yang malah membuat wajah terasa lengket dan ujungnya menimbulkan jerawat. Berbeda dengan Scarlett Brightening Facial Wash, saya lngsung merasa cocok sejak pemakaian pertama. 


Kemasan:

Scarlett Brightening Facial Wash berupa botol ramping yang dikemas dalam box dengan warna pink ungu yang lembut lengkap dengan taburan  kelopak bunga mawar. Di bagian depan box tertulis nama produk dengan keterangan isi 100 ml. Di bagian belakang memuat informasi manfaat, bahan dan cara pemakaian produk. 

Setelah dibuka ternyata masih ada box lain di dalamnya yang berfungsi sebagai pelindung produk. Botol Scarlett Brightening Facial Wash ini sendiri berupa botol plastik bening. Ukurannya yang tidak terlalu besar ini membuatnya mudah untuk dibawa bepergian. Terlebih tutup botolnya yang berupa flip-flop membuatnya tidak mudah tumpah. 

Di kemasannya juga dicantumkan barcode sebagai tanda bahwa produk kita asli. Dan tercantum juga nomor registasi BPOM di kemasannya. 



Kandungan dan Manfaat:

Glutathione, meningkatkan kelembababn dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal  bebas, serta mencerahkan kulit. 

Vitamin E, melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit. 

Rose petals, menyegarkan kulit wajah

Aloe Vera, menenangkan kulit dan membantu meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah. 


Tekstur dan Aroma:

Isinya berupa gel bening dengan bulir scrub warna pink  lengkap dengan kelopak bunga mawar yang bikin produk ini super menarik bagi saya. Untuk aromanya juga lembut dan tidak menyengat. Setelah pemakaian efeknya ke wajah itu lembut dan kenyal dan nggak bikin kulit wajah ketarik. Dan yang gak kalah penting produk ini sukses bikin wajah saya tetap lembab sepanjang hari. 

Berhubung produk ini SLS free jadi gak heran kalau busanya itu tidak terlalu berlimpah. Penggunaan SLS dalam produk perawatan dapat meyebabkan kulit iritasi. Dan hal ini harus banget dihindari kalau kulit kalian terbilang sensitif. 


Cara Pakai:

Sebagaimana produk pencuci wajah lainnya, untuk menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash  ini saya cukup menuangkan facial wash ketelapak  tangan secukupnya, lalu mengusapkannya secara merata ke wajah lalu membilas dengan air. Untuk hasil maksimal saya gunakan dua kali sehari yaitu pagi dan malam hari. 



Riview Scarlett Brightly Ever After Serum


Baru-baru ini Scarlett Whitening mengeluarkan produk serumnya. Produk serum ini ada 2 macam. Pertama Acne Serum, dan yang kedua Brightly Ever After Serum. Kedua produk ini terdapat perbedaan pada warna kemasannya. Pink untuk Brightly dan Ungu untuk Acne. Ini tuh serum lokal yang sangat bersahabat harganya gak bikin kantong jebol. Kwalitas juga bisa diadu.

Kalau wajah kalian sedang berjerawat saya sarankan memakai Acne Serum, sedangkan saya yang permasalahannya ada pada wajah kusam, menggunakan Brightly Ever After Serum.


Kemasan:

Kemasan box/dusnya  simple tapi  terlihat mewah dengan warna dasar putih ditambah corak warna yang  soft. Pada dusnya tecantum informasi kandungan dan cara pemakaian.

Di dalamnya terdapat botol kaca dropper yang berukuran 15 ml. oh iya, sebelum botol, terdapat karton pengaman yang bentuknya mengikuti kemasan botolnya. Hal ini saya yakin bertujuan agar botol tidak mudah tumpah pada saat pengiriman. 


Tekstur dan Aroma:

Tekstur Brightly Ever After Serum ini bening agak pekat. Namun jangan hawatir karena serum ringan di kulit, mudah menyerap dan tidak lengket. Bisa dipakai baik pagi atau malam hari. Kulit jadi lembab. 

Aromanya juga tidak terlalu menyengat karena tidak mengandung parfum, hal ini menunjukkan kemurnian dari kandungan serum itu sendiri. 


Cara Pemakaian:

Drop 2-3 tetes serum dengan menggunakan pipet yang terdapat pada tutup botol, lalu usapkan secara merata ke seluruh wajah. Agar cepat meresap tepuk atau pijat wajah secara perlahan. Diamkan beberapa saat sebelum menggunakan produk lain ya agar hasilnya lebih optimal gunakan pagi dan siang sebelum tidur. 


Manfaat dan Kandungan :

Lavender Water, Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit

Phyto Whitening, Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

Niacinamide, Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma

Glutathione, Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing 

Vitamin C, Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit


Harga dan Tempat Membeli

Seluruh produk dari Scarlett dibanderol dengan harga yang sama, yaitu Rp 75.000/produk. Artinya harga Scarlett Brightly Ever After Serum adalah Rp 75.000,- begitu juga harga Scarlett Brightening Facial Wash adalah Rp 75.000,-/botol. 

Nah kalau mau agak hemat kita bisa beli paketan, per paket berisi 5 produk dengan harga Rp 300.000,-. Kita bakal dapat box exlusive dan free gift.  Tenang, produk pasti mendarat indah di rumah kita dengan selamat tanpa kurang suatu apapun. Soalnya dipacking sedemikian rupa dan tentu saja diberi bubble wrap. 

Untuk pembeliannya juga sangat mudah, bisa kita dapatkan di official store di berbagai marketplace  di sini  https://linktr.ee/Scarlettt_whitening  atau secara offline. 


Finally, rasa penasaran saya dengan produk Scarlettt terjawab sudah. Selain karena kandungannya aman, efek yang saya rasakan setelah pemakain secara rutin selama dua minggu lebih membuat saya berpikir untuk terus menggunakan produk ini ke depannya. Bahkan saya juga tertarik untuk mencoba seluruh produknya agar manfaat yang dirasakan juga bisa lebih optimal. Bagaimana dengan teman-teman? Sudah pernah mencoba produk dari Scarlett Whitening? Atau malah sudah punya item andalan? 

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^