Jatuh Cinta pada Scarlett Body Care

 


Di rumah aja bukan alasan untuk tidak merawat diri, ya gak sih. Justeru dengan merawat diri menjadi salah satu jalan agar tetap waras di tengah lonjakan kasus positif corona belakangan ini. Ya gimana nggak, produknya aja nyenengin macam rangkaian perawatan dari Scarlett gitu. Mulai dari kemasan sampai aromanya bikin happy dan terngiang-ngiang. Ahaha

Jadi nih, setelah nyobain rangkaian Face care dari Scarlett beberapa waktu lalu, akhirnya saya tergoda mencoba rangkaian Body carenya. Semacam jatuh cinta gitu deh. Mau dan mau lagi. Padahal semuanya berawal dari rasa penasaran karena banyak banget yang ngeriview produk milik salah satu artis hits Indonesia ini. Adalah Felicya Angelista. 


Produknya tuh rame sejak pertama kali launching. Dan nggak susah buat nemuin reviewnya di jagad maya. Untuk pembeliannya juga gampang banget. Tapi saran saja nih, lebih baik beli langsung di official storenya ya. Karena, biasalah, produk hits biasanya banyak yang niru dan memalsukan. Gak mau kan dapat produk palsu? 

Semua produknya sudah teregistrasi di BPOM dan mereka tidak mengunakan hewan sebagai media percobaannya. Jadi bisa dipastikan produknya tuh aman buat kulit kita. Pilihan produk Scarlett  juga sangat beragam. Mulai dari Body Care, Face Care, hingga Hair Care. 



Nah balik lagi nih, kali ini saya nyobain 3 Body care dari Scarlett yang terdiri dari Body Scrub (Romansa), Brightening Shower Scrub (Pomegrante), dan Fragrance Brightening Body Lotion (Jolly). Ketiga produk ini mengandung GLUTATHIONE, Vitamin E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID yang berfungsi  mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. 


Langsung aja nih kita riview satu-satu yuk.. 



Body Scrub (Romansa)


Kemasan

Kesan pertama begitu menggoda. Begitulah yang saya rasakan ketika melihat kemasan Scarlett Body Scrub (Romansa) ini. Dikemas dalam plastik jar dengan warna dominan putih pink dengan gambar bunga yang cantik.  Begitu dibuka, ada foil pengaman agar ketika dikirim produk tidak berantakan atau bocor. 

Cara Penggunaan

Cara penggunaannya sama seperti cara penggunaan body scrub pada umumnya. Saya balurkan secara merata ke seluruh tubuh, diamkan selama 2  3 menit, lalu digosok secara perlahan, terakhir bilas dengan air sampai bersih. Sejauh ini saya menggunakannya 2x dalam seminggu. Itu pun hasilnya udah maksimal banget, soalnya ada kandungan Glutathione yang dikenal sebagai mother of antioxidant, dan juga vitamin E. 

Teksture, Warna dan Aroma


Teksturenya itu creamy,nggak yang terlalu padat. Jadi gampang diaplikasikan. Plus nih mudah menyerap dan nggak lengket. Warnanya putih dengan butiran scrub yang tidak terlalu kasar, sehingga tidak sakit waktu digosok, pastinya kita jadi terhindar dari kemungkinan iritasi. Walaupun buliran scrubnya halus tapi ternyata daya angkat kotorannya super maksimal. Ampuh banget buat ngangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Kerasa banget perbedaannya sebelum dan sesudah pemakaian. Iyes, sesenang itu sayanya. 



Pas dibilas juga gampang rontoknya, nih. Aromanya wangi lembut, nggak yang terlalu menyengat gitu. Pokoknya suka banget deh sama aromanya. Habis mandi rasanya segar dan bersih. 


Scarlett Whitening: Brightening Shower Scrub  Pomegrante



Percaya gak, kalau produk ini tuh emang khusus buat yang ingin mencerahkan kulit tubuh, sebab kandungan Glutathione yang dikenal sebagai pencerah kulit paling cepat di dunia, plus Vitamin E. Di dalamnya juga ada butiran scrub yang ketika di aplikasikan ternyata cepat terurai dan tidak lengket. 


Kemasan

Di kemas dalam botol bening berukuran 300 ml. Tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil. Masih aman buat dibawa kemana-mana. Tutup botol flip top dengan logo Scralett di atasnya. Tutup kemasan dengan flip top seperti ini sangat membantu bagi saya, karena memudahkan ketika akan dituangkan. Dan pastinya nggak bikin ribet, dibanding tutup botol dengan tipe yang diputar. 

Cara Penggunaan 

Sama halnya dengan cara penggunaan shower scrub pada umumnya. Tinggal tuang ke tangan lalu usapkan sabun ke seluruh tubuh. Selanjutnya tinggal dibilas sampai bersih. 


Teksture, Warna dan Aroma

Shower scrub ini berbentuk gel warna ungu yang mempertegas warna kemasannya. Lalu dipermanis oleh buliran scrub warna biru dan merah. Pas pertama liat tuh saya langsung mikir aawww..cute. Ya gitu deh, cewek emang suka yang lembut dan cute gitu. 

Ketika diaplikasikan ke kulit, saya merasa licin gitu sih. Busanya tidak terlalu berlebihan, sehingga mudah ketika dibilas. 

Aromanya segar seperti buah-buahan, ada manis-manisnya juga. Tidak terlalu menyengat dan nggak pasaran. Berasa ekslusif gitu lho.. setelah mandi aromanya lumayan nempel di kulit meski tidak bertahan terlalu lama. Yang jelas setelah mandi itu langsung merasa segar dan bersih. Setelah pemakaian beberapa hari kulit terasa lebih lembab dan halus. Yeay, misi berhasil.. 


Scarlett Whitening Body Lotion - Jolly



Kemasan

Bicara tentang kemasan dari produk-produk Scarlett itu selalu juara sih menurut saya. Simple tapi manis. Perpaduan warnanya selalu berhasil bikin jatuh cinta pada pandangan pertama dan segera ingin memiliki. Haha 


Seperti halnya dengan Shower Srubnya, Body Lotion Jolly ini juga dikemas dalam botol plastik bening berukuran 300 ml. Bedanya terletak pada tutup botol yang berbentuk pump. Kalau mau pakai tinggal ditekan. Dan ada pengamannya juga yang mudah dilepas  pasang. Atau kalau mau dilepas aja nggak masalah sih, selama di rumahnya nggak ada bocah yang suka usil pencet sana-sini. 


Seluruh informasi mengenai produk tercantum dalam label kemasan dan botolnya. Seperti tanggal expaired, kode produksi, bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, cara penggunaan, bahkan hologram untuk mengecek keaslian produk. 


Cara Penggunaan 

Gunakan pada pagi dan malam hari, caranya tinggal tekan pump lalu balurkan secara merata di seluruh tubuh. Untuk hasil maksimal baiknya digunakan setiap hari. 


Teksture, Warna dan Aroma

Body lotion yang satu ini tekturenya agak creamy. Tidak cair tapi tidak terlalu padat juga. Tidak lengket atau benyek, pokoknya sangat mudah diaplikasikan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Label kemasan berwarna peach, sedangkan isinya berwarna peach pastel gitu. Warna yang cewek banget menurut saya, tapi tentu saja cowok boleh banget pakai produk ini. 

Yang paling bikin terpukau itu apalagi kalau bukan wanginya, wow banget. Ya maaf kalau agak norak gimana gitu. Soalnya ini tuh wanginya kebangetan. Dan ternyata usut punya usut, ini tuh wanginya terinspirasi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Wanginya khas banget, kombinasi aroma Coffe, Pear, Jasmine, Rose,Sandalwood, dan Patchouli. 


So habis pakai body lotion ini saya nggak perlu khawatir dengan bau badan bahkan nggak perlu pakai parfum lagi dong. Secara udah wangi semerbak 


Namun sayangnya lotion ini hanya tersedia dalam 1 ukuran saja, yaitu 300 ml. sedikit tips dari saya, pastikan kamu membeli produk ini toko atau online store yang terpercaya karena produk ini cukup banyak produk tiruannya. Perhatikan juga label, no BPOM dan barcode produk sebelum mencobanya agar tidak tertipu dengan produk tiruannya.



Harga dan Tempat Pembelian


Yang istimewa dari semua rangkaian produk Scarlett Whitening tuh harganya rata, yaitu Rp 75.000,- per produk. Atau kalau mau beli paket hemat juga bisa. Harganya Rp 300.000 untuk 5 item. Pastinya ada plusnya dong. Yaitu box exclusive dan free gift. 

Seperti yang saya katakana di awal, berhubung ini tuh produknya hits banget, sebaiknya berhati-hati. Lebih baik beli langsung aja ke official storenya. Bisa melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee (Scarlett_whitening). 


Kesimpulan

Jatuh cinta kadang tidak butuh alasan. Tapi untuk bertahan pastinya kita butuh sesuatu yang membuat kita merasa mantap. Kira-kira seperti itulah analogi tentang mengapa saya bisa jatuh cinta dengan produk-produk dari Scarlett whitening ini. 

Boleh saja awalnya saya penasaran karena banyak teman yang menggunakan. Lalu mata ini dimanjakan oleh kemasannya yang simple namun permainan warna yang begitu menggoda. Mengetahui bahwa kandungan di dalamnya aman untuk kulit, tidak diuji coba pada hewan, halal dan tentu saja teregistrasi di BPOM, membuat saya yakin untuk melangkah lebih jauh. 

Dan hingga sejauh ini, saya tidak heran. Karena setelah rutin menggunakan beberapa produk Scarlett Whitening, efeknya emang kerasa banget. Kulit perlahan lebih lembut, halus dan bersih. Ini di saya. Harus diakui bahwa efek yang dirasakan setiap pengguna bisa saja berbeda. Tergantung jenis kulit, dan bahkan suhu udara tempat tinggal bisa saja mempengaruhi. 


  • Jadi mana produk Scarlett whitening pavoritmu? Share di kolom komentar yuk..


Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^