Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett, Netizen Heboh!



Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett? Produk lokal Indonesia yang hits banget itu? Gak salah? 


Mungkin pertanyaan ini tidak hanya mampir dalam otak saya. Tapi hampir semua penggemar Song Joong Ki  bisa jadi ikut bertanya-tanya. Terlebih kalau ia pengguna setia produk-produk dari Scarlett seperti saya. 

Saya sendiri tahu kabar ini berawal dari twitter. Biasalah, karena kelamaan di rumah aja jadinya sering gabut gitu deh..hehehe.  Jadilah malam itu saya berselancar di twitter. Dan penasaran banget dong, kok ada nama Song Joong Ki di deretan teratas trending tweet. Langsung deh saya klik tuh trend. Dan OMG.. banyak netizen yang berspekulasi kalau aktor kenamaan Korea tersebut jadi Star Ambassador Scarlett. 

Spekulasi tersebut tentu bukan tanpa alasan, sebab Jumat - tanggal 3 September 2021, akun instagram resmi  @Scarlett_Whitening  mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria dengan produk Scarlett. Memang sih di dalam video tersebut muka si oppa rada blur dan sengaja dibikin tanggung gitu tampilan mukanya. Tapi yang namanya fans pasti bakal langsung tahu kalau itutuh Song Joong Ki. Secara fans itu matanya jeli banget lho. Bisa ngenalin idolanya bahkan dari matanya, hidungnya, rahang, atau mulutnya doang.  Termasuk saya..hahaha 

Dan pertanggal 5 September 2021, Scarlett Whitening secara resmi mengumumkan bahwa benar, produk lokal yang kerjasama dengan artis Korea itu adalah Scarlett dengan Song Jong Ki. 


Song Joong Ki Jadi Star Ambassador Scarlett, Kenapa Netizen Heboh? 

Official. Resmi. OMG 😍


Pertama, Pastinya udah pada tahu dong kalau Song Joong Ki itu salah satu artis papan atas dengan bayaran termahal di jajaran artis Korea Selatan.  Dramanya selalu ditunggu oleh banyak orang. Bukan karena visualnya yang bikin banyak orang meleleh, tapi juga karena actingnya yang gak tanggung-tanggung. Rating drama atau film yang ia bintangi pun selalu tinggi. 

Kedua, banyak netizen yang ngerasa bangga (termasuk saya nih), karena produk lokal Indonesia go internasional. Gokil. Ga ada obat pokoknya dah. Ini berarti produk lokal juga bisa bersaing di luar sana. Artis sekelas Song Joong Ki juga pastinya nggak asal ambil projek dong, ye kan. Pastinya sebelum mengiyakan tawaran dari Scarlett, doi mendalami dulu tuh, Scarlett ini apa. Seperti apa produknya, mulai dari kwalitas, aroma, efek, dan sebagainya. 


Kehebohan netizen (Klik untuk gambar yang lebih jelas).


Yang bikin tambah semangat,  kehebohan tidak hanya datang dari fans saja lho, rekan-rekan artis Felicya Angelista juga ikutan heboh, bahkan sampai tidak bisa berkata apa-apa lagi saking salutnya. 

Artis Pun tak kalah heboh (klik untuk gambar yang lebih jelas)


Ya ampun, pokoknya  sebagai pengguna Scarlett saya merasa istimewa. Bisa menggunakan produk yang sama dengan Oppa ganteng satu ini. Berasa jadi glowing partnernya Song Joong Ki, deh. Salah satu komentar netizen ini asli bikin ngakak, tapi kalau dipikir-pikir, kok iya juga ya.. hahaha 

Komentar terngakak 😂


Sebelum heboh Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett, warganet dibikin heboh oleh Felicya Angelista yang berhasil video call dengan aktor Korea satu ini. Aduh jangankan, bisa ngobrol hingga video call gitu, seorang fans bahkan bisa meleleh hanya ketika komennya dinotice oleh idolanya. Pastinya banyak yang juga ingin merasakan deg-degannya seorang Felicya. 

Sebagai seorang perempuan yang sama-sama sedang hamil, saya juga bisa ngerasain gimana berbunga-bunganya seorang Felicya yang ngidamnya keturutan. Apalagi ini idola. Duh, udah deh, ga ngerti lagi. 

Buat yang belum tahu nih, Scarlett Whitening merupakan produk kecantikan milik artis kenamaan Indonesia yaitu Felicya Angelista istri dari Caesar Hito. Produk-produk dari Scralett ini cukup terkenal di kalangan netizen, karena kwalitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Terlebih produk-produk Scarlett ini terkenal aman, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, bahkan tidak diuji cobakan pada hewan. Semua produknya juga sudah teregistasi di BPOM dengan pilihan produk yang beragam. Seperti Body Care, Face care, hingga Hair Care. 


Tapi disamping senang, netizen juga rada was-was. Takut harga produk skincare andalannya naik. Bahkan ada yang udah ngeborong produk Scarlett tuh, “sebelum harganya naik”, katanya. Duh, jangan sampai produknya jadi langka nih. Kita tenang dulu aja, harganya kemungkinan ga naik, kok. Iya, kan? 



#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett #ScarlettWhitening #SeeTheBeautyInEveryDayThings


Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^