OMEN dan VICTUS Laptop Gaming dari HP



Rasanya hampir semua orang suka main games. Bahkan belakangan games menjadi semacam gaya hidup. Nggak update games terbaru berarti fix kamu kurang gaul. Haha.. 

Iya, sekarang banyak yang suka main games. Dari berbagai kalangan, usia dan profesi. Entah hanya sebagai pengisi waktu luang, bahkan tak sedikit yang kemudian menjadikannya sebagai sumber penghasilan. Kalau saya sih pastinya masuk kategori pengisi waktu luang. Tapi kalau dari hobby main games ini bisa menghasilkan uang, kenapa nggak, ya kaann.. 

Nah kalau mau menjadikan games sebagai sumber penghasilan, atau kalau kalaian termasuk hardcore gamer pastinya banyak yang harus diupgrade ya. Mulhai dari mengasah skill, sampai dengan perangkat yang mendukung. Kan kesel kalau lagi seru-serunya main, perangkat malah ngelag, tidak mendukung. Yang tadinya kemenangan di depan mata, ujungnya terpaksa gigit jari. 

Tenang, karena sekarang banyak brand yangmencoba menghadirkan perangkat terbaik yang bisa mendukung kelancaran kalian saat bermain games. Salah satunya HP Indonesia. Pada Kamis, 23 September 2021 lalu HP Indonesia meluncurkan laptop gaming terbaru yang powerful. Nggak tanggung-tanggung, dua sekaligus. Yaitu Omen by HP 16 inci dan, Victus by HP 16 inci. 

Adapun spesifikasinya pastinya mampu bikin siapa saja berdecak kagum. Dan yang pasti dengan laptop gaming ini bisa mendorong siapa saja pemakainya ke level yang lebih tinggi. 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia: “Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini. Kami menawarkan performa hebat dan menyambut siapa saja yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama Victus by HP.”

Hal ini membuktikan bahwa HP berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan menghadirkan teknologi inovatif yang berkembang untuk para gamer dan komunitas gaming.

Penasaran? Yuk ikutin ulasannya berikut: 


1. OMEN by HP Laptop berlayar 16 inci



Omen pada dasarnya menyasar pada pemain game professional dan hardcore, jadi nggak heran kalau spesifikasinya sedikit lebih tinggi dari Victus. Laptop terbaru dengan ekosistem OMEN by HP ini fokus memberikan pengalaman baru yang melampaui ekspektasi para gamer, agar tetap terhubung dan terhibur, serta bersemangat untuk petualangan mereka selanjutnya. 

OMEN by HP tersedia dalam dua pilihan processor yaitu Intel® Core™ i7-11800H2 dan Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2. Serta RAM 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB.

OMEN by HP dilengkapi dengan memori 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB. Laptop ini dilengkai dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Laptop GPU 8 GB yang mendukung grafisnya.  Dilengkapi juga dengan bilah kipas yang 2,5 kali lebih tipis dan jumlah bilah yang lebih banyak 200% dibandingkan dengan pendahulunya yakni OMEN 15. Kapasitas baterai  83Whr4 dengan masa pakai hingga 9 jam. 

Salah satu yang tidak kalah penting yang harus disematkan dalam sebuah perangkat laptop, terutama laptop gaming adalah sistem pendingin. Nah OMEN by HP menggunakan sistem pendingin  OMEN Tempest Cooling Technology, yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting. 

Disematkannya  TUV+Eyesafe® dan Flicker-Free bertujuan untuk menjaga mata pengguna agar tetap aman. Pada keyboard juga dilengkapi dengan per-key RGB lighting diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio.

Laptop OMEN by HP berlayar 16 inci ini tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000


2. Victus by HP 16 inci



Sebagai adiknya OMEN, tentunya Victus memiliki DNA OMEN. Kehadiran Victus bertujuan untuk membantu siapa saja dari latar belakang apa pun untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa dalam bermain game. 

Victus by HP 16 Laptop hadir dengan desain lifestyle yang menampilkan tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Semuanya dilengkapi keyboard backlit standar dengan font unik yang tersedia di perangkat OMEN. 

Spesifikasi Victus:


Laptop Victus by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 18.999.000




Baik OMEN maupun Victus by HP menghadirkan teknologi Max-Q generasi ketiga NVIDIA yang menggunakan AI dan sistem optimal baru untuk membuat laptop gaming memiliki performa lebih cepat dan lebih baik dari sebelumnya.

Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan perlindungan tenaga kerja). Gamer juga akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP.

Jadi gimana? Tertarik untuk memiliki salah satu dari kedua laptop gaming dia atas? Jangan lupa, tersedia promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui di mitra resmi HP di Tokopedia 

Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^