Rekomendasi Pewangi Pakaian Untuk Atasi 7 Bau Membandel



Hallo, salam sayang dari saya, emak-emak yang waktu nyucinya ga beraturan. Pokoknya seada waktunya aja. Paling sering tuh cucian digiling pagi hari, siangnya baru dibilas, lalu sore baru dijemur. Hiks.. yah, mau gimana lagi. Si bayi lagi lengket-lengketnya nih sama bundanya. 


Lalu apa yang paling saya atau emak-emak takutkan ketika sore baru menjemur cucian? Pastinya bau apek dan sejenisnya deh. Makanya pemakaian detergen hingga pewangi pakaian dan pelembut pakaian ketika mencuci tuh wajib banget dipilah pillih. Nggak boleh nggak. Sesuai pengalaman sih.. Lagi pula kalau cucian jadi apek tuh gimana gitu. Bikin ga semangat, rasanya pengen cuci ulang aja. Haha 


Dan jangan ditanya, pastinya sudah berbagai merk saya coba. Bahkan saya tidak ragu untuk meminta rekomendasi pelembut pakaian dari ibu-ibu yang lain. Yang pasti saya maunya pelembut pakaian yang cocok untuk seluruh keluarga. Mulai dari bayi, anak, dan orang dewasa. 


Pewangi pakaian Korea merupakan produk terbaru Unilever yang baru-baru ini saya cobain. Pewangi pakaian Korea “Molto Korean Strawberry” pewangi dan pelembut pakaian yang wanginya bikin jatuh cinta. Saya bahkan tidak ragu untuk memberi rekomendasi pewangi pakaian Molto Korean Strawberry untuk saudara dan teman-teman. Pewangi pakaian Korea ini cocok untuk semua usia bahkan untuk pakaian bayi, yah bund..



Molto Korean Strawberry Atasi 7 Bau Membandel 


Segala hal tentang Korea saat ini sedang booming di tanah air. Wajar, karena ada banyak hal yang bisa kita kulik ketika bicara tentang negeri ginseng ini. Mulai dari pariwisatanya yang sangat memanjakan mata, lagu yang enak didengar, drama yang gak pernah gagal bikin terpukau sama alur dan ceritanya, makanannya selalu bikin ngiler, belum lagi Oppa yang bikin jantung berdegup kencang..wkwkw 


Sering banget dibikin ngiler setiap kali ada drama yang aktor-aktrisnya lagi makan Strawberry. Soalnya keliatan segar, udah gitu besar juga. Selain itu Stroberi Korea biasa dikonsumsi tanpa tambahan gula karena memang sudah terkenal dengan keunikan rasa manisnya dan juicy. 


Kebayang dong rasanya? Terus bayangin juga kalau pakaian dan perabotan serta seisi rumah juga beraroma strawberry. Hmmm…pasti wangi banget. Jadinya bikin betah dan semangat untuk melakukan berbagai pekerjaan rumah yang menumpuk ituh..


Nah, terinspirasi dari itu semua maka Unilever mengeluarkan berbagai produk dengan aroma strawberry Korea. Nggak sekadar ikut-ikutan apa yang sedang booming, Unilever membuat produknya lebih dari itu. Molto Korean Strawberry pelembut pakaian dan pewangi pakaian dari Unilever ini mampu mengatasi 7 bau membandel. Diantaranya ;

1. Bau Apek ; kalau sudah berurusan dengan bau apek ini rasanya dilema banget. Rasanya ingin dicuci ulang aja tuh pakaian. Dipakai juga bawaannya gak nyaman, aromanya cukup  mengganggu. 

2. Bau Asap ; pastinya pernah dong ikut bakar-bakar sate di komplek? Apakabar aroma baju? Bau pastinya.. haha. 

3. Bau Amis; aroma ini tak bisa kita hindari ketika harus belanja ke pasar. Ya namanya pasar, tempat berkumpulnya berbagai aroma tak sedap. Selain itu ketika sedang masak tak jarang pakaian terkena percikan air bilasan ayam atau ikan. 

4. Bau Badan; banyka faktor yang bisa menyebabkan timbulnya bau badan. Pada dasarnya semua orang tidak ingin mengalaminya. Kalau sudah begitu kita tinggal cari solusinya deh. 

5. Bau Bawang ; buat yang sering berkutat di dapur, aroma satu ini memang tidak bisa dihindari deh. 

6. Bau Polusi; memang yang sering keluar rumah hanya pak suami. Setiap hari menyusuri jalan raya yang padat oleh pengendara yang lain. Belum lagi harus menghadapi macet di beberapa titik jalan. Alhasil tiap pulang kerja pakaiannya memiliki berbagai aroma

7. Bau Keringat ; sebenarnya ada bau keringat yang tidak mengganggu, yaitu bau keringat bayi. Asem-asem kecut dan ngangenin. Hahaa.. tapi ya tetap harus dibersihkan dong. Selain itu si kakak juga aktif banget bermain kesana ke mari, membuat bajunya basah oleh keringat. 



Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta


Ketujuh aroma di atas itu cukup bandel menempel di pakaian. Emak-emak harus banget bersiasat untuk menggunakan pewangi pakaian terbaik agar setelah dicuci semua aroma membandel tersebut minggat, digantikan aroma wangi nan segar. Sehingga pakaian terasa nyaman untuk digunakan kembali.


Karenanya, bagi saya menggunakan pelembut dan pewangi pakaian merupakan hal yang tidak  bisa ditawar. Karena saya pengguna setia produk Unilever, senang banget pas tahu  mereka mengeluarkan produk baru yang berbau Korea gitu. Terlebih strawberry. Molto Korean Strawberry. Strawberry Korea selama ini terkenal dengan rasanya yang manis nan legit, bentuknya juga cantik, besar. 


Setelah menggunakan Molto Korean Strawberry, hasilnya sesuai ekspektasi. Molto Korean Strawberry  dapat memberikan keharuman 7x lebih wangi dengan aroma yang segar dan menghadirkan nuansa romantis. 

#WanginyaBikinJatuhCinta,  khas banget dan tahan lama. Pakaian juga terasa lembut, tidak kasar atau kaku. Dengan pelembut pakaian terbaik ini baju tanpa disetrika pun oke saja. Maklum, selain tak punya waktu untuk menyetrika, saya juga termasuk lumayan bermusuhan dengan kegiatan menyetrika. 


Yakin gak penasaran? Samaan yuk! Molto Korean Strawberry ini bisa didapatkan di minimarket ataupun supermarket terdekat. Selain itu di e-commerce juga ada, seperti Tokopedia, Shopee dan JD.ID. 

Untuk harganya sendiri standar, kok. Seperti produk Molto yang lain, yaitu Rp 16.900,- dengan kemasan pouch berukuran 680 ml. 


Produk Unilever dengan Nuansa Korea Strawberry


Unilever tidak hanya  menghadirkan Nuansa Korea Strawberry pada Molto Korean Strawberry, masih ada produk lainnya dengan nuansa tersebut..


Superpell Korean Strawberry

Dengan wangi  Korean Strawberry yang mewah membuat rumah wangi segar dan tahan lama hingga 8 jam. Selain itu dengan Teknologi power clean membuat lantai bersih higienis dan berkilau maksimal .


Sunlight Extra Korean Strawberry 

Dengan Harga hanya Rp13,500 bisa bikin piring dan perabotan rumah bersih dari lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Alhasil Piring bersih, kesat dan makin segar dengan Kesegaran Korean Strawberry #WANGINYABIKINJATUHCINTA 

Bicara tentang pembersih piring dan perabotan dapur, bagi saya Sunlight masih menduduki tahta tertinggi. Busanya banyak, tapi tidak licin dan mudah dibersihkan. 


RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700 G 

Jangan lupa, Rinso bubuk juga sudah ada varian Korean Storberry nih. Kalau lihat 8 keunggulannya berikut, dijamin auto pengen nyobain. Ngaku ajahh!

8 Keunggulan Rinso Bubuk: 

1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 

2. Hilangkan noda hanya 1x kucek

3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang

4. Surfaktan mudah terurai 

5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 

6. Lembut & tidak panas di tangan

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari

8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus


Semua produk di atas bisa dibeli secara online di : E-commerce (Tokopedia, Shopee, JD.ID) maupun Supermarkets terdekat. 

Sebagai penikmat Korean Culture, rasanya wajib deh buat nyobain seluruh produk Produk Unilever dengan Nuansa Korea Strawberry ini. Biar terasa lebih dekat dengan para Oppa ganteng ituuhh.. selain karena wangi produknya memang bikin nagih sih. Dari segi kemasan juga udah menarik banget. Segar dan ceria gitu bawaannya. 


Kalau kalian udah cobain yang mana aja nih bunds..? Sharing yuk di kolom komentar..


Tidak ada komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^