110803 Ryeowook Thanks To Note

Poto Credit: @dancingkyu
Reupload & Posted by: starkarz (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Engtrans Credit :  @13elieveSG
Indo trans : thyz@asianfansclub
TF : asianfansclub.wordpress.com 









Aku ingin berterima kasih pada anggota Super Junior yang sudah kupercayai dan menemaniku selama ini.

Leader terbaik kami – Leeteuk hyung – melihatmu menjaga kami para dongsaengnya, membuatku tersentuh setiap saat.

Terima kasih, si pencipta suasana – Heenim – yang mencintai SJ melebihi kami semua, aku selalu mendapat kasih sayang darimu hyung, jadi terima kasih Heechul hyung.

Hankyung hyung – orang yang paling ingin kutemui sekarang – tidak peduli di mana pun kau berada, aku selalu mendoakan agar kau selalu sehat dan sukses.

Yesung hyung yang selalu menjagaku mulai dari pre-debut, aku sangat berterima kasih padamu.

Si kuat Kangin hyung – yang saat ini sedang menjaga negara kami – kami percaya padamu hyung dan akan selalu menunggumu, kami mencintaimu.

Shindong hyung yang hatinya sebesar tubuhnya (kya~ kya~) aku harap bisnis hyung berjalan dengan baik.

Jika terkadang aku sangat lelah, Sungmin hyung selalu di sampingku untuk menjadi pendengar, aku sangat bersyukur. Drama musikalmu daebak! fighting!

Hyukjae hyung – si pemilik tubuh idamanku (kya~) – dan sekali lagi.. kya~ kya~ *wookie segitu cintanya kah pada tubuh Eunhyuk?* kau harus makan dengan baik, aku mencintaimu Eunhyuk hyung!

Donghae hyung – si baik hati yang selalu memperlakukanku seperti seorang teman dan mengajariku banyak hal – tolong jangan ubah perasaanmu, kita harus tetap bersama seumur hidup Donghae hyung.

Si penarik perhatian – Siwon hyung – kau sangat tampan, kya~. ada beberapa saat aku merasa harus meminta maaf padamu, dan juga berterima kasih padamu. aku akan lebih baik lagi, hyung.

Si forever magnae – Kibum-ah – kurahap mimpimu terkabul, kami akan selalu mendukungmu, fighting! ^^

Si kyukyu magnae – Kyu-ah – suaramu adalah harta berharga.. wajahmu juga tampan, apa yang harus kulakukan? kya~ walaupun kami menjadikanmu bahan bercanda, kau tetap menerimanya dengan lapang dada, terima kasih..

Super Junior M – Henry – hyung tidak menjagamu dengan baik, Henry kami pasti kelelahan sekarang. Terima kasih sudah memaklumi para hyungmu, jika tidak ada Henry kami tidak akan hidup. Aku mencintaimu.

Zhoumi hyung, terima kasih sudah menjadi bagian dari Super Junior M, kau sangat membantu kami. Jika kami tidak memiliki hyung, kami pasti kelelahan. Ayo lakukan yang lebih baik lagi.

Aku mencintaimu (semua member), dan terakhir buat para E.L.F yang telah melindungi kami, terima kasih, aku mencintaimu!
 

Ini benar-benar kejutan buat ELFs,See..?? hubungan mereka masih baik-baik saja. Mereka masih peduli satu sama lain.Fufufu :( semoga ini obat atas kerinduan ELFs untuk Super Junior lengkap dengan 13 membernya. Semogaaa mereka masih punya kesempatan untuk berada dalam satu panggung lagi. Semogaaa~~ :D

 

 

1 komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^