Selain All New Honda Beat, Inilah 3 Varian Motor Matic Berkualitas Keluaran Honda


Tidak hanya kaum adam saja, melainkan wanita saat ini juga memiliki hobby dalam berkendara motor. Mengingat pada dasarnya motor ini termasuk dalam jenis kendaraan yang begitu praktis, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, dengan harga yang relatif cukup murah jika dibandingkan dengan mobil. Kini kian banyak juga produsen yang mulai menawarkan produk motor yang bodynya ringan sehingga nyaman dikendarai oleh wanita sekalipun, seperti diantaranya adalah All New Honda Beat.

Sebenarnya Honda Beat ini sendiri bukan produk baru keluaran dari Honda. Hanya saja setiap tahunnya sendiri memang selalu ada upgrade produk terbaru dengan kualitas yang lebih, tentunya di sisipi beberapa fiture penunjangnya, dengan tawaran harga yang tentu sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. Honda Beat ini dikenal sebagai motor matic keluaran Honda yang bodynya terbilang ringan dan nyaman dipakai berkendara di jalanan yang padat.

Sebenarnya selain All New Honda Beat sendiri maka ada beberapa produk motor matic lainnya yang juga dikeluarkan oleh Honda, berikut ini diantara beberapa series yang harus Anda ketahui, sehingga bisa banding-bandingkan sebelum membeli, yaitu:

1. Honda Vario, sebenarnya untuk kualitas mesinnya sendiri sama dengan Honda Beat, hanya saja perbedaan paling mencolok ada pada bagian desainnya. Honda Vario ini memang dibuat dengan desain yang lebih tambun dan berisi. Sehingga tidak hanya cocok digunakan oleh wanita, melainkan juga pria, apalagi dengan ukuran jok yang agak lebih tinggi.

Harganya juga sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Beat. Seri Vario ini juga masih dibagi lagi kedalam beberapa jenis, seperti diantaranya adalah Vario Techno, hingga seri terbaru Vario CW juga ada dengan desain yang lebih kekinian serba teknologi.

2. Honda Scoopy, sedangkan untuk konsumen yang senang dengan motor bergaya klasik, nampaknya Scoopy ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Dengan gaya yang begitu stylish dan juga menggunakan mesin berkualitas, mampu menemani hari-hari Anda untuk mengarungi jalanan. Keunggulan lainnya dari Scoopy ini adalah dilihat dari segi kapasitas bagasi yang cukup besar.

3. Honda Spacy, hampir mirip dengan Vario, namun dengan bentuk bagasi yang lebih besar, karena kapasitas atau daya tampung bagasi dari varian Honda yang satu ini memang tergolong cukup besar. Namun tetap nyaman dikendarai karena memang bisa melaju secara lincah di jalanan.

Tentunya berbeda varian motor matic keluaran dari Honda ini, maka tawaran harganya sendiri juga berbeda. Untuk All New Honda Beat tersebut dijual di pasaran sebagai varian matic yang harganya paling murah dibandingkan dengan yang lainnya, langsung cek saja harga terbarunya di Moladin. Temukan berbagai penawaran menarik disana, termasuk untuk konsumen yang ingin membeli secara kredit.

1 komentar

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^