Mengintip Penawaran Menarik di GIIAS 2019


GIIAS 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI
Hallo! Akhir bulan menjelang, tapi jangan galau karena saya punya kabar gembira nih. GIIAS 2019 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), itu lhooo…pameran otomotif terbesar dan paling ditunggu di Indonesia bahkan bertaraf Internasional, sudah resmi dibuka hari Kamis lalu (18 Juli 2019).

Tak tanggung-tanggung, acara dibuka langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. GIIAS 2019 kali ini berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Tangerang.

Bertujuan untuk menggambarkan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global, GIIAS 2019 mengusung tema ‘Future in Motion’. Pameran mobil baru. Jadi jangan heran jika di sini kita hanya akan menemukan produk-produk otomotif terbaru. Wow!

Catat nih jam buka pameran GIIAS 2019:
Weekday (Senin – Jumat): Jam 11.00 – 21.00 WIB, harga tiket Rp 50.000/orang
Weekend (Sabtu – Minggu): Jam 10.00 – 21.00 WIB, harga tiket Rp 100.000/orang

Eeiitss tunggu, masih ada kabar baik lainnya , di #GIIASJAKARTA kita bahkan bisa menemukan solusi finansial. Jadi kalau kalian berniat memiliki mobil namun terkendala biaya, tinggal datang saja ke booth Astra Financial. Sebab di sini kita bisa mendapatkan kemudahan untuk transaksi beli mobil baru, atau kredit motor hingga kredit mobil.

Astra Financial sendiri merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang hingga saat ini telah memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.


Adapun Astra Financial saat ini terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan (LJK):
  1. Perbankan; PermataBank
  2. Pembiayaan; Astra Credit Companies (ACC)
  3. Federal International Finance (FIFGROUP)
  4. Toyota Astra Finance (TAF)
  5. Surya Artha Nusantara Finance
  6. Komatsu Astra Finance
  7. Asuransi Umum; Asuransi Astra
  8. Asuransi Jiwa; Astra Life
  9. Modal Ventura; Astra Ventura
  10. Perusahaan teknologi keuangan; Astra Welab Digital Arta
  11. Dana Pensiun; Dana Pensiun Astra
Nah tahun ini enam dari lembaga jasa keuangan (LJK) #AstraFinancial di atas kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).
Menjadi sponsor utama #GIIAS2019 merupakan salah satu bentuk komitmen Astra Financial dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan bentuk dukungan terhadap pertumbuhan industry otomotif di Indonesia. Enam lembaga ini merupakan lembaga yang sama yang tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan.

Enam lembaga jasa keuangan (LJK) Astra Financial yang menjadi sponsor utama GIIAS 2019 tersebut adalah:
1.    Astra Credit Companies (ACC),
Layanan pembiayaan yang berdiri sejak 1982 ini memiliki berbagai macam layanan, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. Saat ini ACC telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599. atau situs web www.acc.co.id.

2.    Toyota Astra Financial Services (TAF),
TAF telah menyediakan layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut kunjungi www.taf.co.id

3.    FIFGROUP,
PT Federal International Finance (”FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah. Informasi lebih lanjut kunjungi www.fifgroup.co.id

4.    PermataBank
PermataBank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. Informasi lebih lanjut www.permatabank.com

5.    Asuransi Astra,

Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut klik www.asuransiastra.com

6.    Astra Life
Berdiri pada tanggal 26 Mei 2014, PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited.

Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan dapat ditemui di kanal-kanal distribusinya, Informasi lebih lanjut di www.astralife.co.id
Lalu ada penawaran menarik apa saja sih yang Astra Financial berikan selama GIIAS 2019 ini?

1. Hadiah Langsung 
  • HADIAH LANGSUNG CAR TRUNK untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF
  • Kesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF
2. Booth ACC dan TAF, letaknya di Nusantara Hall GIIAS
Penawaran menarik yang bisa kita dapatkan berupa:
  • Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka)
  • Potongan Rp 1 juta Biaya Admin
  • Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil
  • Dapatkan HADIAH LANGSUNG untuk pembiayaan yang telah disetujui
Bagi yang mau beli mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja, bisa cari informasinya di booth TAF atau di 36 kantor cabangnya.

 3. Booth FIFGROUP, ada di Hall 9 GIIAS
•    Di sini penawaran menariknya berupa:
•    Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun)
•    DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series)
•    Hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
•    Lucky Draw Helm & Jaket keren

4. Booth PermataBank, terletak di Hall 7 GIIAS
Permata Tabungan Bebas
• Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
• Cashback 100% untuk transaksi pertama
• Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja
Astra World PermataCard
• Cashback 10% di SPBU
• Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi

5. Booth Asuransi Astra, ada di Hall 10 GIIAS
Di GIIAS 2019 ini Asuransi Astra akan memberikan 1 buah Gift Set gratis untuk 150 pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto, dengan syarat pembelian dilakukan secara tunai.

Adapun produk Asuransi Astra meliputi Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.

6. Astra Life, Boothnya terletak di Hall 2 GIIAS
Untuk pembelian produk Asuransi Jiwa, akan mendapatkan Special Cashback dan Customer rewards. Bagi yang melakukan kredit kendaraan di TAF dan ACC diberikan perlindungan jiwa



7. Main Booth Astra Financial, Hall 2 GIIAS
Selama pergelaran GIIAS 2019 ini ada banyak permainan yang pastinya seru banget di main booth Astra Financial. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial.
Pengunjung juga bisa ikut berpartisipasi dalam Quiz Quiz Finance Family (seperti Family 100), Family 100 khusus komunitas mobil, serta permainan SNAKE & LADDER dimana peserta berlomba untuk menuju finish dengan menjawab pertanyaan yang diberikan di setiap kotak

Di main booth Astra Financial di GIIAS juga ada kegiatan menarik yang tak kalah seru yaitu acara I Care, I Share. Hanya dengan “menulis” financial goals lewat games digital, pengunjung sudah ikut berpartisipasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang. Karena setiap goal yang pemain sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi.
Pameran GIIAS 2019 ini akan berakhir tanggal 28 Juli, jadi jangan sampai deh terlewatkan untuk merasakan #SenyumAstraFinancial yang bertabur penawaran menarik. Pameran mobil baru toh nggak ada setiap bulan. Hihhi. Kapan lagi bisa kredit mobil murah dengan kesempatan cicilan 0%? Ya kaan..

55 komentar

  1. Gak mau kalau cuma ngintip mba, nanti bintitan eh hehehe. Mupeng sama mobil dannpenawaran menarik daei Astra Financial

    BalasHapus
  2. Giias 2019 penuh kejutan tahun ini. Untungnya sudah ngintip duluan nih. Banyak Hadiah dan kemudahan cicilan bikin tertarik buat datang dan membeli mobil astra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi dapat hadiah langsung apa kemarin mpok?

      Hapus
  3. Wow beneran banyak penawaran ya mba Di booth Astra Financial di GIIAS 2019. Kudu dimanfaatkan banget ini mah buat Yang membutuhkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia mba. Rugi bangetlah kalau acara bertabur hadiah gini ga dimanfaatkan dengan baik

      Hapus
  4. Wuahh...pekan ini terakhir berarti ya..
    Bisa jadi solusi nih bagi yang butuh kendaraan,karena Astra Financial memberikan berbagai penawaran yang menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aslik, penawarannya itu bikin mupeng. Duh jangan sampe kalap sih ya. Wkwk

      Hapus
  5. Luar biasa Astra selalu menjadi sponsor utama GIIAS, udah gitu promo yang ditawarkan sangat menggiurkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mba. Promonya sangat menggiurkan nih..

      Hapus
  6. GIIAS ini selalu jadi pameran otomotif yang paling ditunggu, dari kemarin aku baca banyak bgt penawaran khusus dan hadiahnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar sih paling ditunggu, soalnya kan banyak promo menariknya nih..

      Hapus
  7. Pameran mobil baru, yang bikin ingin bawa pulang satu ke rumah. Keren ya, LJK Astra Financials jumlahnya banyak, dan enam di antaranya ikut menjadi sponsor utama di acara GIIAS 2019. Pengunjung jadi dapat pemahaman literasi keuangan juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya mba. Pengunjung juga kan jadi melek financial

      Hapus
  8. pameran otomotif terbesar ini memang menggiurkan ya, apalagi bagi yang lagi mencari mobil. dulu mobil keluarga juga beli pas pameran, diskon dan promonya banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya kalau mau beli barang otomotif klw mau dpt promo ya ke pameran seperti ini ya mba. Asiknya ada banyak promo

      Hapus
  9. Pameran mobil terbesar setiap tahun dan astra financial sudah 2 kali jadi sponsor utama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salut ya sama keseriusan astra financial dlm mendorong majunua dunia otomotif di indo ini.

      Hapus
  10. Aku kemarin tgl 20 kesini bun.. dapat byk hadiah pas mampir ke booth LJKnya Astra financial.. ixxii mayan

    BalasHapus
  11. Aku tuh baru tahun ini ke GIIAS, dan ternyata seru banget dan lumayan padet. Ga nyangka yah segitu antusiasnya org2 liat pameran mobil. Aku kemarin sempet mampir sih ke booth Astra Financial, ada banyak hadiah menarik disana, tapi sayang ga bisa lama-lama, udah keburu sore.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau begitu, lain kali mesti spare waktu ya mba. Dari pagi kalau perlu biar puas keliling. Wkwk

      Hapus
  12. Aku tertarik bgt sama cicilan bunga 0% nya, kapan lagi ya kan bisa punya kendaraan baru dgn penawaran kyk gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget mba. Sebagai pembeli juga kan hatus pintar memilah dan mencari peluang

      Hapus
  13. Ak juga ikutan main game dapat tas kece di booht astra, banyak bertabur hadiah di GIIAS kemarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhlala.. Seperti apakah tasnya? Kok aku pengen juga ya.. Wkwk

      Hapus
  14. Aku jadi pengen beli mobil nih kalau keuangannya bunganya dan tetek bengeknya dipermudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju bund, kalau ada yang mudah kenapa pilih yang ribet. Yagak siihh..

      Hapus
  15. Terimakasih untuk infonya, sukses terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama ya kak. Terimakasih telah sudi berkunjung.

      Hapus
  16. Wiiii, kalo ada promo dan offering menarik gini, jadi mupeeeng ya Kk
    Mobil baruuu, uhuuy!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assiikkk.. Kapan lagi ya gak siihh. Hihi

      Hapus
  17. Bikin mupeng deh GIIAS, next even deh ikutan ke sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Musti deh kak. Pantengin terus ig nya biar tau jadwalnya nih.

      Hapus
  18. Udah lewat ya eventnya. Moga banyak yang terbantu dari sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya mba. Soalnya banyak promo dan pastinya banyak konsumen yang terbantu dengan berbagai promo yang ditawarkan ini.

      Hapus
  19. wah GIIAS emang top banget deh. . Astra Financial support banget buat yg butuh punya kendaraan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan supportnya itu konsisten selama dua tahun ini ya mbak. Salut aku tuuh

      Hapus
  20. Senang ya Astra dengan penawaran menariknya mau beli mobil atau motor ya ke GIIAS aja ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar ga jadi sebatas angan ya mba. Langsung aja cari

      Hapus
  21. Kalau aku ke sana kayaknya bakalan masuk ke semua booth hihi
    penasaran itu soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti penasaran deh. Apalagi banyak promo dan games seru

      Hapus
  22. GIIAS kapan ada di kota Jogja ya? Penasaran bisa menyaksikan sendiri event ini. Terlebih banyak info yang bisa diperoleh seputar otomotif ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoa saja mba. Semoga segara ada di jogja

      Hapus
  23. Aku smp 2 Kali ke GIIAS mba dan anksir Mobil keluaran terbaru ya.. smkin mudah jia Ada credit financial dari Astra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sampe dua kali. Pasti geregetan yak, pengen ini itu..wkwk

      Hapus
  24. Sebagai perusahaan multinasional, Astra membawahi banyak perusahaan finansial
    Dan 6 diantaranya berkontribusi di gelaran pameran otomotif dengan berbagai penawaran menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking mrnariknya kita jangan sampe khilaf yak..wkwk

      Hapus
  25. Wah pak JK yang buku artinya acara penting nih yah di support juga oleh pemeringaj. Keren sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pak JK buka secara resmi acaranya kmrn nih..

      Hapus
  26. Banyak banget penawaran menarik di GIIAS. Solusi untuk kebutuhan pembiayaan finansial untuk kendaraan bermotor yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayang udh lewat nih,mesti ngikut tuh next event. Kapan lg kan nemu promo segini menggiurkannya 😂

      Hapus
  27. Promo Astra Financial di GIIAS sangat menarik dan menggiurkan dengan promo cicilan sampai main games dapat hadiah langsung

    BalasHapus
  28. Thanks for sharing, semoga sukses terus,..

    BalasHapus
  29. Aku sudah datang ke GIIAS 2019 dan intip booth ASTRA Financial memang penawarannya kece punya deh

    BalasHapus

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^