Cara Mudah Menghilangkan Noda Baju dengan Vanish Oxi Action Multi Power

 


Hallo, Bunds. Salam sehat dan waras, di tengah rutinitas harian yang seperti tak ada sudahnya. Haha

Ngomongin kegiatan harian bunda di rumah, cuci-mencuci pastinya rutinitas yang tidak pernah tertinggal. Tapi pernah nggak sih kalian ngerasa kurang puas dengan cucian sendiri? Saya sering merasa seperti itu, Bund.

Beberapa permasalahan saya dengan cucian:

1. Kurang bersih. Rasanya cucian udah bersih, tapi pas dicek ternyata masih ada noda yang menempel di baju. Terutama baju anak, nih. Biasalah anak-anak, main ini itu. Makan juga kadang sembarangan dilap ke baju.

2. Bau apek. Serius, itu pas dicuci detergentnya udha dikasih banyak. Ngebilasnya juga berulang-ulang. Tapi pas kering, pas mau dipake lagi baru nyadar kalau bajunya itu bau apek. Nggak segar gitu.

3. Noda membandel. Ini kadang membuat saya mati gaya. Pasalanya sudah direndam dengan ini-itu, digosok sekuat tenaga berkali-kali, tapi masih nggak mau hilang. Ujungnya, yaudah deh, mau gimana lagi. Hikss..

Karena terlalu sering mengalami hal tersebut, saya akhirnya curhat dengan tetangga. Dan dia menyarankan saya untuk menggunakan Vanish. Setelah saya pikir-pikir, lah kemana saja sih saya selama ini, kok nggak kepikiran untuk menggunakan Vanish. Apalagi setelah mendengar cerit dari tetangga ini, katanya vanish sangat ampuh mengatasi noda membandel, bahkan tanpa dikucek.

 

Tentang Vanish



Vanish merupakan penghilang noda membandel pertama dan terbaik di Indonesia. Vanish efektif menghilangkan noda sejak pertama kali cuci, membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian. Cukup tambahkan Vanish dengan deterjen apapun dalam setiap pencucian untuk hasil cuci bersih maksimal.

Vanish hadir untuk membantu ibu dalam menghilangkan noda membandel dan kuman di pakaian kesayangan keluarga sejak 1x cuci , tanpa khawatir warnanya akan luntur dan merusak pakaian. Karena detergent saja tidak cukup , formula vanish dirancang khusus untuk membantu aktivitas mencuci ibu lebih bersih, efektif, dan worry free.

Vanish telah direkomendasikan oleh ibu-ibu dari berbagai kalangan, dan produsen mesin cuci seperti LG, Panasonic, Polytron, dan Sanken. Vanish juga telah teruji di di laboraturium terakreditasi terhadap bakteri  E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa, dan E Hirae.


Mengenal Produk Baru Vanish OXI Action Multi Power dan Keunggulannya


Saya juga baru tahu kalau Vanish ini banyak Variannya. Dan pada tanggal 25 Maret 2021 kemarin Vanish mengeluarkan varian terbarunya yaitu Vanish OXI Action Multi Power. Di acara ini dijelaskan berbagai keunggulan Vanish, dan saya jadi semakin yakin untuk mengandalkan Vanish untuk mengatasi masalah cucian saya. Karena mencuci pakai detergent saja ternyata tidak cukup.

Brand Manager Vanish, Ibu Annisa Rachmawati, dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa Vanish bukan sabun,  melainkan produk pelengkap/komplemen detergent untuk membersihkan noda membandel. Artinya Vanish harus dipakai bersamaan dengan detergent.

“Kebanyakan orang mencari solusi yang sifatnya all in one dalam setiap masalahnya. Termasuk dalam hal perlindungan terhadap pakaian keluarga. Vanish hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut Selain efektif menghilangkan noda, menghilangkan bau, melindungi warna lebih tahan lama, tidak mudah sobek, dan bisa menghilangkan bakteri.

Selain itu, dengan menggunakan Vanish kita tidak hanya mendapatkan solusi atas masalah pakaian tapi kita juga telah berkontribusi dalam menjaga bumi dari tumpukan sampah pakaian”, tambah Ibu Annisa.

 


Setali tiga uang dengan Donna Agnesia yang telah menjadi brand ambassador Vanish selama 8 tahun belakangan ini. Menjaga kesehatan keluarga harus all in. Termasuk dengan pakaian. Donna merasa lebih tenang ketika keluarganya terbebas dari kuman dan bakteri.

Terlebih anak-anak Donna sangat aktif, main bola dan sebagainya. Pakaiannya sering kotor dengan noda yang membandel. Sehingga menurutnya sangat dibutuhkan sesuatu yang bisa membuat pakaiannya bersih kembali, warna tidak pudar, namun serat pakaiannya tetap kuat.

 

Keunggulan Vanish OXI Action Multi Power

1. Menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang menghilangkan noda dan menjaga serat pakaian

2. Hilangkan noda sejak 1x cuci pertama tanpa perlu dikucek.

3. Menghilangkan noda-noda enzimatik dan berminyak seperti noda darah, minyak, lumpur, body marks, cokelat, dll

4. Membantu mengangkat noda hingga serat kain terdalam.

5. Meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian.

Cara  Menghilangkan Noda Baju dengan Vanish Oxi Action Multi Power

Untuk menghilangkan noda dan menjaga pakaian agar terhindar dari bau serta menjaga kecerahan warna pakaian, ada 3 langkah nih bund:

1. Sebelum pencucian

Ambil 10 gr bubuk vanis oxi action multi power kemudian tambahkan air, aduk selama 30 detik. Lalu tuangkan ke noda pakaian, kucek perlahan, tunggu maksimal 10 menit. Setelahnya cuci seperti biasa

2. Perendaman dan bunuh kuman

Tambahkan 60 gr bubuk ke dalam 4L air. Rendam pakaian selama maksimal 1 jamuntuk pakaian berwarna dan 6 jam untuk pakaian putih. Selanjutnya tinggal cuci seperti biasa.

Untuk membunuh kuman. Rendam selama 15 menit dengan 60g vanish dalam 4L air atau 60 menit dengan 30g vanish dalam 4L air.

3. Pencucian

Tambahkan 60g ke dalam 4 L air. Rendam pakaian selama maksimal 1 jam untuk pakaian berwarna dan 6 jam untuk pakaian putih.

Nah kali ini saya ingin membuktikan seberapa ampuh Vanish formula Oxi Action ini dalam menghilangkan noda. Berikut langkah-langkahnya.

1.Siapkan baju kotor dengan noda membandel.

2. Siapkan air hangat 40-55 derjat celcius

3. Tuangkan 10 g Vanish ke dalam wadah, kemudian tuangkan air hangat.

4. Letakkan pakaian kotor di mulut gelas

5. Tunggu hingga gelembung Oxi terbentuk dan mengenai noda

6. Setelah itu bilas seperti biasa.

Ajaib. Takjub. Itulah yang saya rasakan setelah mencoba menghilangkan noda menggunakan Vanish Oxi Action Multi power ini. Memang kadang untuk mempercayai sesuatu kita harus mencobanya ya, Bunds. Nah kalian juga bisa mencobanya di rumah nih.


Oh iya, untuk harga Vanish Oxi Action Multi Power ini cukup terjangkau. Tergantung besar kemasan yang kita beli. Dan untuk mendapatkannya juga terbilang mudah. Kita bisa beli di toko online maupun offline.
Pokoknya, selamat mencoba dan selamat merasakan ketakjuban yang sama dengan saya, ya, bunds.
 

4 komentar

  1. Sekarang kalo baju si Kecil kena Noda membandel sudah gak khawatir lagi ya mba, karena ada Vanish

    BalasHapus
  2. Waah aku termasuk pengguna vanish garis keras mba, pakaian putihku dipakein Vanish semua. Tapi yang Vanish OXI Action Multi Power ini baru yaa, dan setelah baca keunggulan tyt bisa menguatkan warna baju. Nice!! 👍

    BalasHapus
  3. Mesin cucinya bisa matching gitu ya warnanya sama vanish oxi. Asyik nih baju jadi bersih, wangi, dan tetap cerah dengan cara mudah.

    BalasHapus
  4. emang sejak ada Vanish berasa ketolong banget untuk mengatasi masalah noda membandel.. aku mulai pake Vanish awalnya karena rekomendasi dari mamaku..

    BalasHapus

Harap tinggalkan komentar yang relevan ya teman-teman^^