Rabu, 13 Juni 2018

Sentuhan Cinta Ibu Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil


Setelah memiliki bayi, saya berjanji pada diri saya sendiri untuk membatasi diri menghadiri berbagai acara di luar sana. Terlebih kebanyakan acara diadakan di Jakarta. Hal ini bukan tanpa alasan. Selain demi menjaga waktu berkwalitas bersama si kecil, jarak Cikarang – Jakarta, pada kenyataannya cukup melelahkan bagi saya. Apalagi buat bayi. Apes kalau jam berangkat atau pulangnya berbarengan dengan jam sibuk (jam pergi atau pulang para pekerja).

Selasa, 12 Juni 2018

3 Keuntungan Memiliki Tv Model LED


Masyarakat Indonesia sudah cukup lama menggunakan televisi untuk mencari informasi ataupun hiburan. Kehadiran televisi ini sudah mulai dikenal di Indonesia sejak Negara ini terbebas dari penjajahan sekitar tahun 1950, dan sampai sekarang masih tetap menggunakan televisi bahkan lebih canggih dengan tambahan serta tampilan yang lebih modern.

Minggu, 10 Juni 2018

Keluarga Surya Perkenalkan Wakaf Cara Baru



Assalamualaikum, sahabat.

Pernah gak sih ngerasa hari kok cepat banget berlalu? Perasaan barusan tadi ngasih sarapan si Rayhan, eh tau-tau sekarang udah mandi sore aja.

Hari tiba-tiba pagi. Tiba-tiba sore. Tiba-tiba umur sudah tua.

Ngomongin umur, sebenarnya gak ada yang tau kan ya umur kita bakal sampai angka berapa. Hanya saja, yang luput untuk kita sadari adalah masih berhembusnya naas kita hingga saat ini nyatanya merupakan salah satu kesempatan yang Allah kasih ke kita untuk memperbaiki diri. Untuk menyiapkan bekal terbaik sebelum kita menghadapNya.

Jumat, 08 Juni 2018

Mengulas Tentang Bendera Negara Piala Dunia 2018 Kebanggaan Asia di Ajang Dunia

Bendera peserta piala dunia 2018. (via pixabay)

Hallo para pecinta olahraga. Kita bahas tentang sepakbola yuk!

Sebagaimana kita tahu, jutaan mata masyarakat dunia khususnya mata-mata para penggemar sepakbola akan tertuju kepada Rusia yang menjadi tuan rumah piala dunia tahun 2018 kali ini.

Jumat, 01 Juni 2018

Cara Tepat dan Cepat Atasi Ruam Popok



Bun, baby kalian pernah kena ruam popok ga?

Rayhan sih sering, dan yang paling parah saat itu terjadi ketika rayhan berumur sekitar 6 bulanan.

Biasanya cuma merah dan bintik-bintik kecil doang, nah waktu itu kulitnya sampai mengelupas. Lecet gitu. Penyebabnya karena emaknya telat gantiin popoknya. Dientar-entarin. Hiks.