Kamis, 07 Desember 2017

Perihal Gendongan: Dari Bau Tangan Hingga Alasan Saya Pilih Cuddleme




“Anak jangan sering-sering digendong, nanti bau tangan.”
“Kalau terlalu sering digendong nanti anaknya malah jadi anak yang cengeng, rewel, manja, cari perhatian, dan ujungnya sulit untuk mandiri”

Sering mendengar selentingan kata-kata di atas? Khususnya para new mom macam saya pastinya worry dong kalau udah denger yang begituan. Yang ada langsung ngebatin, aduh, jangan sampe deh anak saya gak mandiri.

Rabu, 06 Desember 2017

Spesifikasi dan Harga TV Panasonic Paling Laris di Pasaran



Pilih TV pastikan yang baik kwalitasnya. Panasonic bisa jadi pilihan yang tepat. (via web Panasonic)

Kita semua pasti tahu bahwa semakin lama spesifikasi barang-barang elektronik itu makin uwah. Ya gak sih? Menurut saya sih, ya memang karena semakin lama maka semakin meningkat pula kebutuhan masyarakat akan spesifikasi abrang elektronik yang mereka miliki. Misalnya TV.

Kamis, 23 November 2017

3 Alasan Saya Ingin Miliki Tenda Camping




 
Ketika pohon terakhir ditebang, Ketika sungai terakhir dikosongkan, Ketika ikan terakhir ditangkap, Barulah manusia akan menyadari bahwa dia tidak dapat memakan uang.
(Eric Weiner - The Geography of Bliss)

Quotes di atas saya jadikan caption di postingan ig saya pada tanggal 21 Nopember lalu. Buat yang belum tahu nih, tanggal tersebut dirayakan sebagai hari pohon sedunia. 

Selasa, 14 November 2017

Jembatan Cinta Tarumajaya, Alternatif Wisata Alam Untuk Warga Bekasi dan Sekitarnya



Halo! Salam sayang dari calon warga tetap Bekasi. Hahha

Ngomongin Bekasi, hal pertama yang diingat pasti masalah macet. Padahal di daerah lain gak kalah macetnya bahkan mungkin lebih macet. Yailah, Bekasi macet itu harusnya bisa dimaklumi. Sebab Bekasi itu daerah industri. Pabrik di mana-mana. Hal positifnya, di Bekasi ribuan bahkan jutaan orang menggantungkan hidupnya. Jadi stop ngomongin yang jelek-jelek tentang Bekasi, yak. Wkwk
Dari pada capek ngomongin macet, mending melipir ke Bekasi bagian Utara deh. Di sana ternyata ada kawasan wisata mangrove.

Yoi, kalau Jakarta punya TWA Muara Angke dengan hutan mangrove sebagai objeknya, ternyata Bekasi juga punya wisata serupa. 

Kamis, 19 Oktober 2017

Dinamika Kids Jaman Now Dalam Film My Generation



Jadi orangtua itu gak mudah, Kaks! Tidak hanya sebatas brojol lalu sudah. Brojol hanyalah satu fase dari sekian banyak fase menjadi orangtua. Karena ada begitu banyak dinamika yang siap membumbui di sepanjang perjalanannya. 

Saya sadar bahwa jadi orang tua merupakan fase dimana kita memasuki dunia belajar tanpa henti. Sejak sebelum melahirkan Rayhan, saya banyak berpikir tentang "akankah saya jadi orang tua yang baik baginya?" Yang tidak mengekangnya, namun tidak juga membuatnya tidak terkontrol.