Sabtu, 04 Agustus 2018

Kenali dan Dukung Potensi Prestasi Si Kecil


Hallo. Setelah sekian lama nggak “keluar kandang” akhirnya Sabtu lalu saya dan Rayhan kembali ngebolang. Ya gimana, selama ini kebanyakan undangan lokasi acaranya di Jakarta. Dan bagi saya bawa bayi dari Cikarang ke Jakarta itu sungguh melelahkan jiwa dan raga karena Rayhan sekarang ini lagi aktif-aktifnya. 

Senin, 23 Juli 2018

Maksimalkan Benefits Transaksi dari 4 Kartu Kredit Cashback Terbaik




Jika sebelumnya Kartu Kredit dianggap sesuatu yang ‘wah’, sekarang sudah tidak dibedakan lagi dengan kartu debit atau kartu ATM. Bahkan, kalangan mennegah bawah pun mulai meliriknya karena banyak keuntungan yang bisa diperoleh, contohnya bonus cashback. Referensi kartu kredit cashback terbaik bisa Anda ketahui dari ulasan berikut.


1. Standard Chartered MasterCard Titanium

Fitur yang sangat lengkap ditawarkan oleh kartu kredit cashback terbitan Standard Chartered ini. dengan tawaran yang mencapai Rp650.000 tiap bulannya, dijamin bisa bikin siapapun tergoda. Benefit ini bisa diperoleh dari transaksi apapun dan di manapun, termasuk ritel.

Rabu, 13 Juni 2018

Sentuhan Cinta Ibu Optimalkan Tumbuh Kembang Si Kecil


Setelah memiliki bayi, saya berjanji pada diri saya sendiri untuk membatasi diri menghadiri berbagai acara di luar sana. Terlebih kebanyakan acara diadakan di Jakarta. Hal ini bukan tanpa alasan. Selain demi menjaga waktu berkwalitas bersama si kecil, jarak Cikarang – Jakarta, pada kenyataannya cukup melelahkan bagi saya. Apalagi buat bayi. Apes kalau jam berangkat atau pulangnya berbarengan dengan jam sibuk (jam pergi atau pulang para pekerja).

Selasa, 12 Juni 2018

3 Keuntungan Memiliki Tv Model LED


Masyarakat Indonesia sudah cukup lama menggunakan televisi untuk mencari informasi ataupun hiburan. Kehadiran televisi ini sudah mulai dikenal di Indonesia sejak Negara ini terbebas dari penjajahan sekitar tahun 1950, dan sampai sekarang masih tetap menggunakan televisi bahkan lebih canggih dengan tambahan serta tampilan yang lebih modern.

Minggu, 10 Juni 2018

Keluarga Surya Perkenalkan Wakaf Cara Baru



Assalamualaikum, sahabat.

Pernah gak sih ngerasa hari kok cepat banget berlalu? Perasaan barusan tadi ngasih sarapan si Rayhan, eh tau-tau sekarang udah mandi sore aja.

Hari tiba-tiba pagi. Tiba-tiba sore. Tiba-tiba umur sudah tua.

Ngomongin umur, sebenarnya gak ada yang tau kan ya umur kita bakal sampai angka berapa. Hanya saja, yang luput untuk kita sadari adalah masih berhembusnya naas kita hingga saat ini nyatanya merupakan salah satu kesempatan yang Allah kasih ke kita untuk memperbaiki diri. Untuk menyiapkan bekal terbaik sebelum kita menghadapNya.